Ganjar Pranowo Diprotes Istri Karena Ubah Rambut Jadi Hitam, Siti Atikoh: Lebih Suka Putih

Ganjar Pranowo Diprotes Istri Karena Ubah Rambut Jadi Hitam, Siti Atikoh: Lebih Suka Putih

Ganjar Pranowo ubah rambut jadi hitam-@ganjar_pranowo-Instagram

BACA JUGA:Jokowi Singgung Pemimpin Rambut Putih di Acara Nusantara Bersatu, Sinyal Kuat Pak Bas?

Jokowi mengatakan, jangan cari pemimpin yang hanya duduk manis di Istana dengan ruangan ber-AC. 

"Jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti hanya senangnya duduk di istana yang AC-nya dingin, jangan sampai saya ulang, jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk di istana yang AC-nya sangat dingin," ujarnya.

Jokowi mengatakan, pemimpin itu yang mengerti mengenai keberagaman Indonesia. Di mana Indonesia memiliki ribuan suku dan bahasa daerah yang berbeda berikut pemeluk agama yang berbeda-beda pula.

"Yang paling penting mengelola sebuah negara besar seperti Indonesia, pemimpinnya seperti apa? Pemimpin Indonesia, memimpin Indonesia, itu harus menyadari mengenai keberagaman Indonesia karena kita ini macam-macam karena kita ini beragam berbeda-beda semuanya," katanya.

BACA JUGA:Ribuan Relawan Jokowi Siap Penuhi GBK Besok, Ada Apa?

Jokowi tiba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sekitar pukul 8.15 WIB dalam rangka menghadiri rangkaian kegiatan Nusantara Bersatu.

Jokowi, tiba di Stadion GBK menggunakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Ia kemudian berjalan menuju panggung dengan didampingi oleh Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma'ruf selaku Ketua Panitia kegiatan Nusantara Bersatu dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid selaku Ketua Steering Committee (SC) kegiatan Nusantara Bersatu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: