Nenek Berusia 70 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Irigasi Desa Kertamukti Bekasi

Nenek Berusia 70 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Irigasi Desa Kertamukti Bekasi

Proses evakuasi jasad Enih, nenek berusia 70 tahun yang ditemukan di Aliran Irigasi Desa Kertamukti Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Seorang nenek ditemukan tewas di aliran irigasi Kedaung, tepatnya di Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan yang fin.co.id dapat Minggu 27 November 2022, jasad nenek tersebut bernama Enih, yang diketahui sudah berusia kurang lebih 70 tahun.

BACA JUGA:Kontingen Kabupaten Bekasi Masih Pimpin Puncak Klasemen Peparda VI Jawa Barat 2022

BACA JUGA:Detik-detik Bus Rombongan Relawan Gerakan Nusantara Bersatu Tertimpa Pohon di Kota Bekasi

Jasad Enih ditemukan oleh seorang warga, dengan posisi telungkup dan sempat dikira bangkai kambing karena tidak terlihat secara jelas.

"Warga yang pertama bilang ada mayat di aliran kali posisinya telungkup gitu, pas dibalik sama warga ternyata itu nenek Enih emang warga sini," kata Juanda (34) saat dikonfirmasi, Minggu 27 November 2022.

Sebelum ditemukan tewas mengambang di aliran irigasi, nenek Enih sempat terlihat berjalan santai di sekitar lokasi kampungnya.

Menurutnya sang nenek memang menderita Demensia Alzheimer (Pikun), dan sering keluar rumah tanpa diketahui oleh anak anaknya.

BACA JUGA:Bus Relawan Gerakan Nusantara Bersatu Tertimpa Pohon di Kota Bekasi

BACA JUGA:Kisah Lukis Piring Seniman Asal Kota Bekasi, Hasil Karyanya Dikenal Hingga Luar Negri

"Memang sudah tua dan sudah pikun juga, jadi kalo keluar suka jalannya jauh terus nanti tiba tiba ada yang nganterin ke rumah," ucapnya.

Tangis histeris keluarga mewarnai proses evakuasi jasad korban dari aliran irigasi, salah satu putri korban sempat pingsan saat jasad akan diangkat.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Pihak keluarga juga menolak Jasad Enih untuk di otopsi, dan dugaan sementara sang nenek terpeleset saat sedang di pinggir aliran irigasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: