Bus Relawan Gerakan Nusantara Bersatu Tertimpa Pohon di Kota Bekasi

Bus Relawan Gerakan Nusantara Bersatu Tertimpa Pohon di Kota Bekasi

Bus Relawan Gerakan Nusantara Bersatu Tertimpa Pohon--

BEKASI, FIN.CO.ID - Satu unit bus pariwisata tertimpa pohon tumbang di Jalan Cendrawasih Raya, Perumnas I, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu, 26 November 2022.

Pohon besar setinggi kurang lebih 30 meter itu jatuh persis di atas bus berwarna putih berbodi karoseri Laksana yang saat itu tengah melintas.

BACA JUGA:Kisah Lukis Piring Seniman Asal Kota Bekasi, Hasil Karyanya Dikenal Hingga Luar Negri

BACA JUGA:Moshi Moshi Summarecon Mall Bekasi, Surganya Komunitas Cosplayer dan Kuliner Khas Negara Jepang

Posisi pohon terlihat melintang Jalan Cendrawasih Raya dan menutupi lajur yang ramai pengendara melintas usai hujan beberapa saat lalu.

Diketahui, bus yang tertimpa pohon itu ditumpangi oleh relawan Gerakan Nusantara Bersatu usai menggelar pertemuan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Akibat tertimpa pohon besar, bagian atap bus sedikit mengalami kerusakan di bagian dekat kaca depan namun kondisi bodi bus masih kokoh tanpa ada kerusakan serius.

Tidak hanya merusak bagian atap bus saja, pohon tumbang juga menyebabkan kabel telekomunikasi di area tersebut tersangkut di batang pohon.

BACA JUGA:Ditutup Mulut Dan Mata Sebelum Dibuang, Begini Pengakuan Korban Pencurian Mobil Modus Senggolan

Nampak arus lalu lintas mengalami kemacetan total, serta kendaraan roda empat maupun roda dua tidak bisa melintasi Jalan Cendrawasih Raya.

Guna mempercepat proses evakuasi petugas di lapangan, warga langsung membantu menutup akses ujung jalan yang mengarah ke lokasi kejadian.

Saat ini petugas dari Dinas BMSDA dan BPBD Kota Bekasi, tengah melakukan evakuasi cepat dengan cara memotong batang pohon.

Sumber: