Moshi Moshi Summarecon Mall Bekasi, Surganya Komunitas Cosplayer dan Kuliner Khas Negara Jepang

Moshi Moshi Summarecon Mall Bekasi, Surganya Komunitas Cosplayer dan Kuliner Khas Negara Jepang

Moshi Moshi Summarecon Mall Bekasi, Surganya Komunitas Cosplayer dan Kuliner Khas Negara Jepang--

BEKASI, FIN.CO.ID - Ratusan cosplayer, memadati Moshi Moshi yang digelar di Summarecon Mall Bekasi (SMB) sejak Jumat 25 November 2022 sampai Minggu 27 November 2022.

Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur dapat kembali menggelar acara yang menarik tersebut.

Acara yang sempat berhenti karena Covid-19 itu, mengangkat tema keanekaragaman budaya dan kuliner khas negara Jepang.

"Kami bersyukur di tahun ini dapat kembali menghadirkan Festival Kebudayaan Jepang Moshi Moshi, yang selalu dinantikan para pengunjung," kata Ugi Cahyono Sabtu 26 November 2022.

BACA JUGA:Rayyanza Cipung Ulang Tahun Jadi Trending Twitter, Hadiah Rp50 Juta Diburu...

Tanpa dikenakan biaya tiket masuk, para pengunjung bisa langsung datang ke Moshi Moshi yang dilaksanakan di Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

"Total hadir ada 22 booth yang menjual kuliner khas jepang, serta 10 booth yang menjual berbagai pernak pernik aksesoris, action figures hingga pakaian," jelasnya.

Selama tiga hari, pengunjung dapat menikmati keseruan Artist Performance, Thematic Performance, Japan Culinary, Cosplay Live Action, Merchandise Exhibition hingga Kompetisi.

Menurut pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, Sejumlah cosplayer turut memeriahkan acara Moshi Moshi yang digelar di Summarecon Mall Bekasi.

BACA JUGA:Pertama di Kalimantan Barat, Kolaborasi PLN dan Pemkot Singkawang Berhasil Ubah Sampah Jadi Listrik

Seluruh cosplayer memenuhi area Downtown Walk, sambil meramaikan acara yang memang dikonsep layaknya street food di negara Jepang.

Salah satu Cosplayer, Delia mengungkapkan, Moshi Moshi Summarecon Mall memang event yang sangat ditunggu tunggu oleh Komunitas Cosplayer Jabodebek.

Selain acaranya yang menarik bernuansa Jepang, berbagai kompetisi menjadi daya tarik cosplayer untuk datang mengekspresikan diri menggunakan kostum.

"Saya sering ikutan kegiatan Moshi Moshi ini, Sebelum Moshi Moshi di Summarecon Mall Bekasi juga pernah ikut kegiatan Cosplay, seru kita bisa mengekspresikan karyanya," ungkap delia saat ditemui.

Sumber: