8 Rekomendasi Film di Bioskop Tayang Akhir Tahun Ini

 8 Rekomendasi Film di Bioskop Tayang Akhir Tahun Ini

Ilustrasi bioskop. (pixabay)--

A Man Called Otto

Di balik sifat pemarah, pendiam, dan terkesan dingin, Otto merupakan duda yang kesepian sepeninggalan istrinya. Rasa sedih yang dalam membuat Otto berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Namun siapa sangka tetangga yang dia anggap pengganggu, masuk ke dalam hidupnya dan membantu Otto untuk kembali menjalani hidup yang normal.

I Wanna Dance with Somebody

Film tribute ini mengangkat kisah hidup Whitney Houston, Diva legendaris di era 80-an. Kesuksesan Whitney Houston ternyata tidak hanya menghadirkan bahagia dalam hidupnya, namun kejadian pilu yang tak terelakkan. I Wanna Dance with Somebody segera dirilis oleh Sony Pictures akhir tahun ini.

Argantara

Argantara menghadirkan Natasya Wilona dan Aliando Syarief sebagai pemeran utama. Film ini bercerita tentang Syera, seorang siswa SMA berusia 16 tahun yang memiliki kehidupan sempurna. Alur hidup Syera berubah drastis ketika ia menikah muda dengan Argantara, cowok bandel yang dibencinya di sekolah dan juga ketua geng Agberos. Syera terjebak di dalam situasi dan permasalahan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Violent Night

Siapa sangka, Sinterklas yang harusnya menghibur keluarga kaya di malam natal berakhir dengan aksi hero yang brutal. Saksikan aksi David Harbour menyelamatkan keluarga tersebut dari perampokan. Film rilisan Universal Pictures yang satu ini segera tayang pada Desember,

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: