Link Live Streaming Suasana Duka Kediaman Ki Joko Bodo

Link Live Streaming Suasana Duka Kediaman Ki Joko Bodo

Bendera Kuning di kediaman Ki Joko Bodo, Pondok Gede, Jakarta Timur pada Selasa, 22 November 2022-@aydaprasasti-Instagram


Ki Prana Lewu posting ucapan kalima duka atas meninggalnya Ki Joko Bodo-@kipranalewu-Instagram

Profil Ki Joko Bodo


Paranormal Ki Joko Bodo.-Screenshot YouTube/Indosiar-

Dilansir dari berbagai sumber, Ki Joko Bodo memiliki nama asli Agus Yulianto. Ia lahir di Singaraja, Bali, Indonesia. 

Ki Joko Bodo dikenal sebagai seorang paranornal  kondang di Indonesia, ia memiliki berbagai ilmu dan mantera sakti yang dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Hubungan pribadinya, Ki Joko Bodo telah menikah beberapa kali, istri pertamanya Daimah pada tahun 1996, Ni Kadek Leli Mariati istri kedua, dan Ratu istri ketiga.

Karir Ki Joko Bodo

Dalam karirnya sebagai paranormal, Ki Joko Bodo dapat menangani nasib, ekonomi, usaha, dan penyakit. Ia memuliki ilmu bernama "Ilmu Gendam Putih' yang ia gunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Selain itu Ki Joko Bodo sempat berkomunikasi dengan mahluk halus.

Ki Joko Bodo menggunakan ribuan jin untuk menolong pasien untuk membantu dalam perekonomianya. Selain itu membantu penyembuhan, hingga melakukan tolak sial.

BACA JUGA:Grup Band Zigaz Kembali ke Panggung Musik Tanah Air dengan Formasi Baru

Selain itu, Ki Joko Bodo mendalami ilmu kekebalan seperti ilu terawang, Pegangan judi, Aji Polo Lakang, Aji Jaran Goyang, Rogoh Sukma .

Berikutnya ia melayani supernatural sepeti pemasangan susuk, pelaris, pengasingan, kejantanan, dan lain lain.

Dalam dunia supernatural, Ki Joko Bodo sempat terjun ke layar lebar seperti: Terowongan Casablanca (2007) dan Jeritan Danau Terlarang (2013).

Ki Joko Bodo turut mahir dalam dunia musik pada tahun 2006, ia mendirikan sebuah band yang diberi '3 mantra, singkatan dari 3 manusia tradisional. Band tersebut beranggotakan Ki Joko Bodo, Ki Joko Wasis, dan Ki Joko Yono.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: