Jenius! Polres Metro Bekasi Kota Manfaatkan Nobar Piala Dunia 2022 Untuk Patroli dan Tampung Aspirasi

Jenius! Polres Metro Bekasi Kota Manfaatkan Nobar Piala Dunia 2022 Untuk Patroli dan Tampung Aspirasi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat mengunjungi venue Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Kota Bekasi, Senin 21 November 2022 malam --

BEKASI, FIN.CO.ID -- Polres Metro Bekasi Kota memanfaatkan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia Qatar 2022, menjadi sarana untuk menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, turun langsung ke acara nobar mengunjungi masyarakat untuk menyerap aspirasi dan mencari solusi sambil nonton Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Bocah 13 Tahun Meninggal Akibat Terjebak Dalam Rumah Saat Kebakaran di Tambun Selatan

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran Rumah di Tambun Selatan yang Tewaskan Satu Orang, Berawal dari Korslet hingga Gas Meledak

"Malam tadi saya senang bisa nonton bareng sekalian mengunjungi masyarakat, secara umum situasi kamtibmas di kota Bekasi masih aman kondusif," ungkap Kombes Pol Hengki, Selasa 22 November 2022.

Menurutnya, kegiatan turun ke masyarakat ini berbarengan dengan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) ataupun Patroli Gabungan Malam Hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas

"Ada satu hal yang perlu kita fokus tangani bersama gangguan kamtibmas, selain begal yang sangat memprihatinkan di Kota Bekasi ini marak tawuran," jelasnya.

Pelaksanaan nonton bareng serap aspirasi cari solusi ini, dilaksanakan Polres Metro Bekasi Kota di perumahan BTR cluster Jasmine Kelurahan Sumur Batu,

BACA JUGA:Bersenjata Celurit Puluhan Remaja di Kabupaten Bekasi Ditangkap, Ternyata Mereka Usai Tawuran

BACA JUGA:Gempa di Cianjur, Pengunjung Kantin Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Kabur Takut Bangunan Ambruk

Malam itu Tim Patroli Gabungan, dibagi untuk melaksanakan kegiatan Patroli Operasi Kejahatan Jalanan di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota salah satunya di titik Sumur Batu.

"Kalau ada sesuatu hal, keluhan dari masyarakat silahkan lapor ke layanan pengaduan kita di nomor WhatsApp 0813-2636-1995, nanti akan cepat ditindaklanjuti," ucapnya.

Kombes Pol Hengki menjelaskan, kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022 ini dapat dikombinasi untuk menjaga situasi aman dan kondusif khususnya di Sumur Batu Bantargebang.

Ia menegaskan bila terdapat laporan masyarakat melalui whatsapp dan tidak di respon cepat, pihaknya akan menindak tegas petugas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: