Kronologis Kebakaran Rumah di Tambun Selatan yang Tewaskan Satu Orang, Berawal dari Korslet hingga Gas Meledak

Kronologis Kebakaran Rumah di Tambun Selatan yang Tewaskan Satu Orang, Berawal dari Korslet hingga Gas Meledak

Kebakaran besar melalap sebuah rumah di Perumahan Tridaya Indah 3, Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kebakaran rumah terjadi di Perumahan Tridaya Indah 3, Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi hingga menewaskan satu orang.

Kapolsek Tambun Selatan AKP Rusnawati mengungkapkan, dalam kebakaran tersebut satu rumah habis hangus terbakar dilalap si jago merah.

BACA JUGA:Tewas Dibunuh, Korban Datangi Pelaku Sambil Bawakan Kopi Hitam lewat Mimpi

Peristiwa kebakaran bermula saat pukul 10.15 WIB, pemilik rumah tengah memperbaiki pompa air dan terjadi korsleting listrik.

"Api diduga berasal dari konsleting listrik, api menjalar ke tabung gas ukuran 3 kilogram yang saat itu ada didekat pompa air," ungkap Rusnawati, Senin 21 November 2022.

Menurutnya seketika gas berukuran 3 kilogram tersebut meledak, dan api semakin menjalar ke area dalam sehingga menghabiskan rumah. 

"Polsek Tambun menerima laporan dari masyarakat melalui telepon adanya kebakaran rumah, segera kami merespon cepat untuk menindaklanjuti," jelasnya.

BACA JUGA:Tersangka Baru Kasus 'Berdendang Bergoyang' Istora Senayan, Kapolres Jakpus: Besok Kita Umumkan

Dalam penanganan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi menurunkan truk pemadam kebakaran, guna segera memadamkan api yang sudah menjalar.

Api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, sekitar pukul 11.45 WIB dengan menggunakan lima unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi.

"Terdapat satu orang korban jiwa, meninggal dunia di dalam rumah berinisial NN," ucapnya.

Saat ini pihak kepolisian masih belum mengetahui berapa jumlah nominal kerugian akibat kebakaran, karena masih dalam pemeriksaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: