Bersenjata Celurit Puluhan Remaja di Kabupaten Bekasi Ditangkap, Ternyata Mereka Usai Tawuran

Bersenjata Celurit Puluhan Remaja di Kabupaten Bekasi Ditangkap, Ternyata Mereka Usai Tawuran

Para remaja yang ditangkap akibat tawuran-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Puluhan orang remaja ditangkap kepolisian, usai pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran.

Kapores Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, penangkapan berlokasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya Jalan Raya Industri Cikarang Desa Sempuh.

"Kami mulanya mendapat laporan tawuran, jadi anggota langsung menuju lokasi guna melakukan pemeriksaan," kata Kombes Pol Gidion, Senin 21 November 2022.

Menurutnya di titik kejadian, pihak kepolisian menemukan adanya beberapa remaja yang membawa senjata tajam diduga untuk tawuran.

BACA JUGA:Hendak Tawuran, 5 Remaja di Bawah Umur Ditangkap Polisi Membawa Tiga Celurit

"Sebelas orang remaja kita tangkap di lokasi kejadian, beserta dua buah senjata tajam jenis celurit yang dibawa," jelasnya.

Dari data yang fin.co.id dapatkan, sebelas orang yang ditangkap diantaranya berinisial AF (21), SA (17), R (16), J (15), RA (14), ISG (25), RA (14), BAM (15), A (19), SD (15) dan MAA (16).

"Seluruh pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi guna pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

BACA JUGA:10 Pelaku Tawuran Pelajar di Tangerang Ditangkap Polisi, Enam Diantaranya Anak-anak

Kombes Pol Gidion mengatakan, patroli malam akan terus ditingkatkan oleh anggota di lapangan guna antisipasi kejahatan di masyarakat.

"Kami akan terus melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polres Metro Bekasi, guna antisipasi tawuran, balap liar maupun kejahatan lainnya," tutupnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: