Bocah 13 Tahun Meninggal Akibat Terjebak Dalam Rumah Saat Kebakaran di Tambun Selatan

Bocah 13 Tahun Meninggal Akibat Terjebak Dalam Rumah Saat Kebakaran di Tambun Selatan

Kebakaran hebat membakar sebuah rumah di Perumahan Tridaya Indah 3, Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kebakaran hebat membakar sebuah rumah di Perumahan Tridaya Indah 3, Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kapolsek Tambun Selatan AKP Rusnawati mengungkapkan, korban meninggal dunia akibat terbakar berinisial NN yang masih berusia 13 tahun.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Korban Meninggal Akibat Gempa Cianjur Bertambah Seiring Waktu

"Kebakaran terjadi pukul 10.15 WIB, korban satu orang berinisial NN yang masih duduk di kelas 2 sekolah menengah pertama," ungkap AKP Rusnawati, Senin 21 November 2022.

Menurutnya saat api menjalar ke Gas 3 Kg dan meledak, korban sedang berada di dalam kamar mandi namun api semakin terus membesar.

"Orang tuanya sempat berusaha menyelamatkan korban yang masih berada didalam kamar mandi, namun saat itu api semakin membesar," tuturnya.

AKP Rusnawati menjelaskan karena api yang terus semakin membesar, korban tidak berhasil diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran Rumah di Tambun Selatan yang Tewaskan Satu Orang, Berawal dari Korslet hingga Gas Meledak

"NN ditemukan meninggal dunia di kamar mandi, diduga meninggal dikarenakan menghirup asap kebakaran saat didalam ruangan," jelasnya.

Diduga api bermula dikarenakan adanya konsleting listrik dan menyambar gas berukuran 3 Kg  api semakin menjalar ke area dalam sehingga menghabiskan rumah. 

Sebanyak lima unit truk pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi diturunkan, guna memadamkan api yang sudah melalap rumah korban.

Usai kebakaran AKP Rusnawati juga sempat bertemu dengan orang tua korban beserta keluarga, untuk memberikan ucapan belasungkawa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: