Aksi Heroik Polsek Tigaraksa Selamatkan Tiga Bocah Terkunci dalam Mobil, Ditinggal Orang Tua Belanja

Aksi Heroik Polsek Tigaraksa Selamatkan Tiga Bocah Terkunci dalam Mobil, Ditinggal Orang Tua Belanja

Aksi heroik diilakukan Polsek Tigaraksa dalam menyelamatkan tiga orang anak yang terkunci dalam mobil. Diketahui, tiga anak terkunci dalam mobil berusia 8 tahun, 6 tahun, dan 3 bulan terjadi di Kabupaten Tangerang, Banten. --

TANGERANG, FIN.CO.ID - Aksi heroik diilakukan Polsek Tigaraksa dalam menyelamatkan tiga orang anak yang terkunci dalam mobil.

Diketahui, tiga anak terkunci dalam mobil berusia 8 tahun, 6 tahun, dan 3 bulan terjadi di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. 

BACA JUGA:Petugas Koperasi Jadi Saksi Kunci Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Rudiyanto dan Reni Tewas Sebelum 13 Mei

Tiga anak terkunci di dalam mobil saat ditinggal orang tuanya belanja ke Alfamidi. 

Peristiwa ini terjadi di sebuah minimarket Alfamidi di Jalan Ki Mas Laeng, Katomas Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Senin 21 November 2022, sekira pukul 22.20 WIB. 

Atas kejadian itu, sejumlah personel kepolisian dari Polsek Tigaraksa turun tangan menyelamatkan ketiga bocah tersebut agar bisa keluar dari dalam mobil. 

Menurut Sandra (28), salah seorang saksi mata menuturkan, kejadian nahas itu bermula saat orang tua ketiga anak tersebut memarkirkan mobilnya di depan minimarket untuk berbelanja.

BACA JUGA:Autopsi Psikologis Ungkap Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Interaksi Korban Membuka Tabir

Saat keluar dari mobil jenis Nisan Grand Livina tersebut, ayah dan ibu tiga bocah itu meninggalkan ketiga anaknya di dalam mobil dalam keadaan tertidur. 

"Tapi memang saat itu kunci mobil dibawa sama bapaknya. Tapi enggak lama kemudian kayak terdengar suara pintu mobil terkunci dari dalam," kata Sandra kepada FIN di lokasi kejadian.

Mendengar suara pintu mobil terkunci, orang tua ketiga bocah itu pun langsung kembali ke mobilnya. 

Namun, nahas pintu mobilnya tidak bisa dibuka. 

BACA JUGA: Penyebab Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Bukan Dirampok dan Bukan Kelaparan

Diduga, pintu mobil yang terkunci secara tiba-tiba itu karena tertekan oleh kaki salah satu anaknya yang sedang tertidur pulas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: