John Terry dan Alessandro Nesta Bermain di Kota Bekasi, Penonton Padati Stadion Patriot Chandrabaga

John Terry dan Alessandro Nesta Bermain di Kota Bekasi, Penonton Padati Stadion Patriot Chandrabaga

John Terry dan Alessandro Nesta merumput di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID - Dua pemain legenda John Terry dan Alessandro Nesta, akan menggelar Fun Football di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Malam hari ini.

Menurut pantauan langsung fin.co.id ratusan supporter dari Chelsea Indonesia Suporters Club, Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia memadati area stadion.

BACA JUGA:Jual Ribuan Obat Tramadol, Toko Obat di Cikarang Digerebek Polisi

BACA JUGA:Menyapa Warga Bekasi, Dul Jaelani Bilang Ingin Jadi Calon Wakil Bupati 2024

Koordinator Wilayah Chelsea Indonesia Regional Kota Bekasi, Alin (32) mengungkapkan, ratusan anggotanya sudah sangat bersemangat untuk menonton John Terry merumput di Indonesia.

"Hari ini kita dari fans Chelsea kurang lebih ada 200 orang yang tercatat, datang untuk nonton malam ini," ungkap Alin saat ditemui fin.co.id, Sabtu, 12 November 2022.

Menurutnya, mayoritas penonton didominasi dari Jabodetabek, serta banyak juga penonton yang datang dari luar pulau Jawa seperti Sumatera.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Divisi Milanisti Indonesia Regional Jakarta, Anas (25), ia mengatakan rasa semangat dengan mendatangi 300 penonton ke pertandingan dua legenda.

BACA JUGA:Fakta Baru Kasus Pembunuhan Pemilik Toko yang Ditemukan Tewas dengan Tangan Kaki Terikat

"Inikan termasuk sarana silaturahmi kita juga sih antar penggemar AC Milan, berhubung ada Alessandro Nesta. Kita semangat banget, karena biasa nonton di TV saja kan," Kata Anas saat ditemui.

Di sisi lain Ex Presiden Lazio Indonesia, Alvin (34) mengatakan, puluhan orang sangat bersemangat menyambut Alessandro Nesta bertanding di Indonesia.

"Dari daftar yang kita terima ada sekitar 80 orang, mungkin nanti kalau ada yang anak istri total sekitar 100," ucap Alvin.

Alvin menegaskan meski Alessandro Nesta sempat pindah ke milan, para pendukung tetap percaya bahwa hatinya tetap di SS Lazio.

BACA JUGA:Pengemudi Pajero Sport Tabrak Perempuan Hingga Tewas di Taman Galaxy Kota Bekasi Ditetapkan Tersangka

Sumber: