Menyapa Warga Bekasi, Dul Jaelani Bilang Ingin Jadi Calon Wakil Bupati 2024

Menyapa Warga Bekasi, Dul Jaelani Bilang Ingin Jadi Calon Wakil Bupati 2024

Dul Jaelani disambut warga Bekasi (ist) --

BEKASI, FIN.CO.ID - Putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani sempat membuat heboh masyarakat Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

Pasalnya ia memposting di media sosial Instagram, aktivitas pada saat sedang melakukan kunjungan dan menyapa masyaraka sekitar.

Dalam postingan akun @Duljaelani nampak dirinya tengah berfoto bersama masyarakat, sambil menyapa satu persatu warga yang ada di sebelahnya.

Ia pun menulis jika persaingan Capres dan Cawapres di tahun 2024 sudah semakin sangat sengit, membuat dirinya ingin mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bekasi.

BACA JUGA:Ahmad Dhani Sebut Buzzer Senang Mengolok Ulama, Imbas UAS Dideportasi Singapura

BACA JUGA:Ahmad Dhani Punya Restoran Baru, Menu Makanan Nomor 7 dan 8 Jadi Sorotan Netizen

“Karena persaingan capres dan cawapres 2024 semakin sengit, akhirnya saya memutuskan untuk jadi wakil bupati Bekasi aja deh," tulisnya dalam akun @Duljaelani saat dilihat fin.co.id Sabtu 12 November 2022.

Dalam keterangannya, Dul Jaelani juga menuliskan akan berpasangan dengan Ali Zainal Abidin Shahab di Postingan Instagram miliknya.

"Biar Abang @alizainal08 yang lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya, Alhamdulillah kampanye di tambun kemarin berjalan lancar,” tulisnya dalam postingan.

Dirinya juga tidak lupa mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi, untuk mencoblos dirinya di tahun 2024 nanti.

“Jangan lupa coblos Ali Zainal dan Dul Jaelani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024, Merdeka!," tutup tulisan tersebut.

Sumber: