Hadapi Juventus di Liga Champions, Bintang PSG: Mereka Masih Tim yang Sangat Kompetitif

Hadapi Juventus di Liga Champions, Bintang PSG: Mereka Masih Tim yang Sangat Kompetitif

Bek Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos.-en.psg.fr-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos bilang mereka masih tim yang sangat kompetitif jelang hadapi Juventus di matchday 6 Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang menampilkan Juventus vs PSG akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, Kamis, 3 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh vs PSG.

Sementara PSG diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini, tepatnya melawan Juventus.

BACA JUGA:Head To Head Juventus vs PSG: Pertarungan Harga Diri Klub Papan Atas Eropa

Jelang pertandingan Juventus vs PSG, bek Sergio Ramos turut angkat bicara ketika hadir dalam konferensi pers ke awak media.

Bintang PSG Sergio Ramos mengaku tak bisa menjelaskan perbedaan Juventus sekarang ketika dulu dia masih berseragam Real Madrid.

"Saya tidak akan tahu bagaimana menjelaskan perbedaan antara tim Juventus yang saya lawan ketika saya bersama Real Madrid dan yang saya lawan tahun ini," tutur Ramos.

Menurut Sergio Ramos, perbandingan ini belum tentu diterima sebab Juventus adalah tim yang sangat kompetitif dan klub bersejarah.

BACA JUGA:Juventus vs PSG di Liga Champions, Allegri Sesumbar Si Nyonya Tua Dilahirkan Untuk Menang!

Tak hanya itu, mantan bintang Real Madrid ini juga bilang kalau sejarah Juventus berbicara untuk mereka sendiri, tapi itulah sepak bola.

"Setiap pertandingan lebih sulit, Anda harus terus berjuang untuk tetap di atas, dan lebih sulit ketika hasilnya tidak mengikuti. Tapi mereka masih tim yang sangat kompetitif," imbuh Ramos.

Selain itu Sergio Ramos juga ditanya mengenai formasi ini belakang yang dipakai oleh kepala pelatih PSG Christophe Galtier kerap gunakan tiga dan empat bek.

"Bermain dengan tiga atau empat di belakang tentu saja tergantung pada pelatih, yang menganalisis sistem terbaik untuk saat ini," terang Ramos.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: