Liga Champions: Head to Head Mengejutkan Juventus vs PSG, Si Nyonya Tua Begitu Perkasa

Liga Champions: Head to Head Mengejutkan Juventus vs PSG, Si Nyonya Tua Begitu Perkasa

Momen Marquinhos diapit dua pemain lawan saat Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus di Liga Champions 2022/2023.-en.psg.fr-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan head to head mengejutkan Juventus vs Paris Saint-Germain (PSG) jelang tanding di Liga Champions 2022/2023, dimana Si Nyonya Tua begitu perkasa.

Pertandingan yang menampilkan Juventus vs PSG akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, Kamis, 3 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh vs PSG dan di bawah ini ada head to head-nya.

Sementara PSG diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini, tepatnya melawan Juventus serta ada penjelasan head to head di bawah artikel.

BACA JUGA:Jadwal Link Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 6: Munchen vs Inter Sampai Juventus vs PSG

Jelang Juventus vs PSG, kepala pelatih Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri dan pemain uan Cuadrado berbicara kepada pers.

Pelatih dan bek berpengalaman tersebut menegaskan kembali bahwa tujuan Juventus adalah untuk mengamankan tiket ke Liga Europa.

"Melawan PSG, kami harus memainkan pertandingan yang cerdas dan valid secara teknis melawan salah satu tim terkuat di Eropa," kata Allegri dilansir laman resmi klub.

"Saya marah karena kami tidak akan bersaing dengan yang terbaik di Eropa mulai Maret dan seterusnya. Sekarang tujuan kami adalah mencapai Liga Europa," sambungnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Lecce vs Juventus

Bahkan Juan Cuadrado menambahkan kalau Si Nyonya Tua akan bermain maksimal dalam menutup matchday 6 Liga Champions 2022/2023 ini.

"Kami adalah tim yang penting, kami harus mengambil lapangan dengan keinginan dan tekad, didorong oleh kemarahan kami karena tidak mencapai tujuan kami," jelas Cuadrado.

Bagi Juan Cuadrado laga lawan PSG ini adalah pertandingan penting bagi Juventus, Si Nyonya Tua bermain untuk kualifikasi di Liga Europa.

"Kami akan terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan sedikit demi sedikit semangat Juventus akan kembali muncul, yaitu berjuang dan berjuang hingga akhir," terang Cuadrado.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: