Liga Champions: Lukaku Dikabarkan Absen Jelang Bayern vs Inter, Inzaghi Bocorkan Kondisi Terkini

Liga Champions: Lukaku Dikabarkan Absen Jelang Bayern vs Inter, Inzaghi Bocorkan Kondisi Terkini

Striker Inter Milan Romelu Lukaku.-pazzidifanta.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kepala pelatih Simone Inzaghi bocorkan kondisi terkini Romelu Lukaku yang dikabarkan absen jelang Bayern Munchen vs Inter Milan di Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang menyuguhkan antara Bayern Munchen vs Inter Milan di matchday 6 akan digelar di Stadion Allianz, Jerman, Rabu, 2 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Bayern Munchen kemungkinan besar akan menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Inter Milan diperkirakan juga bakal menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga yang dihelat dini hari nanti.

BACA JUGA:Jelang Liverpool vs Napoli di Liga Champions, Intip Perbedaan Drastis Harga Pasar Total Skuad Kedua Klub

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi membeberkan kondisi terkini terkait kabar Romelu Lukaku yang absen jelang lawan Bayern Munchen.

"Lukaku memiliki masalah bekas luka dalam pertandingan hari Sabtu, ada pernyataan, dia harus beristirahat selama beberapa hari dan akan dievaluasi kembali pada akhir minggu," kata Inzaghi.

"Sayang sekali karena dia memberi kami di dalam tetapi kami berharap dapat menemukannya sebelum berhenti," tambahnya dilansir laman resmi klub.

Selain itu Simone Inzaghi juga berharap bahwa Marcelo Brozovic dan Danilo D'Amrbosio bisa cepat publih untuk tampil membela Inter Milan.

BACA JUGA:Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Napoli, Jaminan The Reds Menang?

"Brozovic kami berharap dia dapat kembali pada hari Minggu, D'Ambrosio juga berhenti, dia mengertakkan gigi selama 30/40 hari," ucap Inzaghi.

"Tetapi dia harus berhenti dan sampai setelah istirahat kami tidak akan memilikinya, kami akan mencoba memulihkannya sebaik mungkin," sambungnya.

Simone Inzaghi juga turut membeberkan persiapan jelang melakoni pertemuan kedua melawan Bayern Munchen.


Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.-inter.it-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: