Liga Champions: Perbandingan Mencolok Ranking Dunia Liverpool vs Napoli

Liga Champions: Perbandingan Mencolok Ranking Dunia Liverpool vs Napoli

Liga Champions: ilustrasi logo Liverpool vs Napoli.-Yahoo Sport/George Flood-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini ada perbandingan mencolok ranking dunia jelang pertandingan Liverpool vs Napoli di matchday 6 Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang menyajikan Liverpool vs Napoli akan dihelat di Stadion Anfield, Inggris, Rabu, 2 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Napoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp bilang di babak penyisihan grup Liga Champions yang paling penting adalah Anda melewatinya dan Anda lolos ke babak sistem gugur, untuk 16 terakhir, dan itulah yang kami lakukan.

"Jadi, dari sini kita pergi. Ini adalah pertandingan sepak bola, disiarkan di seluruh dunia, kami memiliki Anfield Road penuh," ujar Klopp dikutip laman resmi klub.

Jurgen Klopp menambahkan jadi itu berarti Liverpool harus melakukan perubahan yang tepat dan itulah yang akan The Reds lakukan.

"Tetapi untuk itu kami perlu memiliki pemain yang memiliki kemungkinan fisik untuk melakukan itu dan itulah yang saya tidak tahu saat ini, siapa itu nantinya," kata Klopp.

BACA JUGA:Luis Suarez Sukses Bawa Nacional Juara Liga Uruguay Usai Taklukkan Liverpool 4-1

Di sisi lain kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti menyampaikan pujian tidak membuat hasil dan tidak memberi peringkat.

"Kami tahu bahwa besok malam akan sulit. Kami menghadapi tim juara yang dilatih oleh teknisi hebat," ucap Spalletti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut Luciano Spalletti menambahkan bahwa Liverpool adalah tim yang sehat dan kami tidak boleh tertipu oleh hasil terbaru.

"Saya tahu bahwa kami akan menghadapi Liverpool sepanjang masa dan saya tidak akan membiarkan anak-anak saya menghemat energi danatau penurunan intensitas," beber Spalletti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: