Jelang Liverpool vs Napoli di Liga Champions, Intip Perbedaan Drastis Harga Pasar Total Skuad Kedua Klub

Jelang Liverpool vs Napoli di Liga Champions, Intip Perbedaan Drastis Harga Pasar Total Skuad Kedua Klub

Liga Champions: ilustrasi logo Liverpool vs Napoli.-YouTube/HaytersTV-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Intip perbedaan drastis harga pasar total skuad kedua klub jelang laga Liverpool vs Napoli di Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang menyuguhkan antara Liverpool vs Napoli di matchday 6 akan digelar di Stadion Anfield, Inggris, Rabu, 2 November 2022, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Liverpool vs Napoli kemungkinan besar akan menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Napoli yang berhadapan dengan Liverpool diperkirakan juga bakal menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga yang dihelat dini hari nanti.

BACA JUGA:Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Napoli, Jaminan The Reds Menang?

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp bilang di babak penyisihan grup Liga Champions melawan Napoli yang paling penting adalah Anda melewatinya dan Anda lolos ke babak sistem gugur, untuk 16 terakhir, dan itulah yang kami lakukan.

"Jadi, dari sini kita pergi. Ini adalah pertandingan sepak bola, disiarkan di seluruh dunia, kami memiliki Anfield Road penuh," ujar Klopp jelang Liverpool vs Napoli dikutip laman resmi klub.

Jurgen Klopp menambahkan berarti Liverpool vs Napoli nanti harus melakukan perubahan yang tepat dan itulah yang akan The Reds lakukan.

"Tetapi untuk itu kami perlu memiliki pemain yang memiliki kemungkinan fisik untuk melakukan itu dan itulah yang saya tidak tahu saat ini, siapa itu nantinya," kata Klopp.

BACA JUGA:Juergen Klopp: Jangan Terburu-buru Menilai Liverpool Gagal, Tunggu Akhir Musim!

Sementara itu kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti bilang dirinya telah mendengar dan saya senang dengan apa yang Jurgen Klopp katakan bahwa tim besutannya terbaik di Italia.

"Tetapi terkadang pujian juga dapat digunakan untuk menempatkan Anda lebih tinggi dan kemudian mendengar bunyi gedebuk ketika Anda jatuh," kata Spalletti dilansir laman resmi klub.

"Sementara itu, saya ingin mengatakan bahwa dia telah membuat dua final Liga Champions terakhir dan karena itu dia adalah yang terbaik dari semuanya," tambahnya.


Liga Champions: ilustrasi logo Liverpool vs Napoli.-Yahoo Sport/George Flood-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: