Febri Diansyah Beberkan 3 Fakta Bantahan Soal Putri Candrawathi Tembak Brigadir J

Febri Diansyah Beberkan 3 Fakta Bantahan Soal Putri Candrawathi Tembak Brigadir J

kuasa hukum Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo, Febri Diansyah dalam konfrensi pers di jakarta-kompas tv-tangkapan layar youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah berikan bantahannya jika Kliennya ikut menembak terhadap korban Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pasalnya pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengklaim jika Putri Candrawathi ikut menembak korba. Saat memberikan kesaksikan di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Mengenai hal ini, Febri Diansyah beberkan tiga fakta mengejutkan jika Putri Candrawathi tak melakukan penembakan.

Hal tersebut disampaikan Febri Diansyah melalui akun Twitter pribadinya bernama @febridiansyah dikutip pada Kamis, 27 Oktober 2022.

BACA JUGA:Simak Nih! Link Live Streaming Sidang Lanjutan Hendra Kurniawan CS di PN Jaksel Hari Ini

BACA JUGA:AKBP Acay Ditelepon Ferdy Sambo, Datang ke Duren Tiga Suruh Angkat Jenazah Brigadir J

"Hakim meragukan keberannya, Richard (Barada E) membantah, Tidak ada satupun bukti yang mendukung," ucap Febri Diansyah dikutip pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Sebelumnya, Febri Diansyah menyampaikan jika tuduhan yang diberikan Kamaruddin terhadap Putri Candrawathi merupakan tindakan keji.

"Kami membantah secara tegas tuduhan dan fitnah yang keji pada Bu Putri yang dituduh melakukan penembakan. Bahkan jaksa penuntut umum dan berkas-berkas perkara yang ada tidak pernah bicara demikian," ujar Febri Diansyah kepada wartawan, Selasa 25 Oktober 2022.

Febri menyayangkan Kamaruddin terkait kesaksiannya. Dia mengatakan Kamaruddin seharusnya menyampaikan informasi yang benar dan tidak berbohong. 

BACA JUGA:Eksepsi Ditolak, Ini Langkah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Selanjutnya

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sudah, Giliran Hakim Tolak Eksepsi Ricky Rizal Wibowo

Selain itu, Febri juga membantah bahwa hubungan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo tidak ada masalah sebelum mereka kembali ke Jakarta. Dia mengatakan, justru hubungan keduanya semakin hangat saat ada perayaan ulang tahun pernikahan. 

"Kami juga membantah asumsi yang dibangun tentang kondisi Pak Ferdy Sambo dan Bu Putri yang dikatakan seolah-olah persoalan dalam hubungan keluarga saat Pak Ferdy Sambo kembali ke Jakarta. Justru pada tanggal 7 Juli 2022 tersebut terjadi suasana yang sangat hangat dalam perayaan ulang tahun perkawinan ke-22," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: