Bertemu dengan Anies, AHY: Banyak Titik Temu dan Kesamaan Cara Pandang

Bertemu dengan Anies, AHY: Banyak Titik Temu dan Kesamaan Cara Pandang

Anies Baswedan dan AHY bertemu di Lebakbulus Jaksel. (Dok Instagram AHY) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ata AHY mengatakan, pertemuannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Selasa 25 Oktober kemarin, banyak terdapat titik temu dan kesamaan cara pandang dari keduanya.

"Banyak titik temu dan kesamaan cara pandang diantara kami, dalam melihat persoalan-persoalan yang ada da juga solusi-solusi yang bisa dilakukan," kata AHY melalui laman media sosialnya, dilansir Rabu 26 Oktober 2022. 

Pertemuan AHY dan Anies Baswedan digelar di kediaman Anies Baswedan di Lebakbulus Jakarta Selatan. 

AHY mangatakan, diskusi itu menemukan titik temu terutama dalam nilai-nilai dan prinsip-prinsip dasar yang dianut keduanya. 

"People First. Utamakan rakyat. Caranya mungkin bisa berbeda, tapi sejatinya misinya sama. Justru ini akan saling melengkapi dan mengisi satu sama lain," ujar AHY.

BACA JUGA:Tim Kecil NasDem, PKS dan Demokrat Bertemu di Rumah Anies Baswedan Bahas Cawapres, AHY Ikut Hadir

BACA JUGA:PKS: Aher Kandidat Cawapres Pendamping Anies Baswedan

AHY mengatakan, kunjungannya ke berbagai daerah selama ini untuk menyerap aspirasi dan harapan rakyat, menjadi salah satu referensinya dalam berdiskusi dengan Anies Baswedan.

"Untuk itu, kali ini kami saling menyamakan catatan kembali untuk mencari solusi persoalan bangsa," katanya. 

AHY berujar, banyak yang mereka bahas dalam diskusi tersbut. 

"Yang istimewa, saya juga mendengar cerita langsung Mas Anies tentang sejarah Joglo-nya. Joglo ini sudah berusia ratusan tahun, namun masih kokoh dan  terawat apik," katanya.

"Diskusi kami begitu seru, sampai-sampai Ajudan beliau ingatkan beliau tentang jadwal terbang ke luar kota. Memang beginilah kami, kalau sudah diskusi rasanya waktu terasa kurang. Karena sesungguhnya begitu banyak cita-cita kami akan perubahan & perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik ke depan. Bangkit ekonominya, semakin maju negaranya, semakin sejahtera rakyatnya," pungkas AHY.

BACA JUGA:Demokrat, PKS dan NasDem Kian Mesra, AHY: Tunggu Momentum

BACA JUGA:AHY Dinilai Bisa Jadi Kunci Kemenangan dalam Pilpres 2024, Ini Hitung-hitungannya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: