Kisah Inspiratif Wirda Mansur Dapat Mobil Seharga Rp1,4 Miliar Tanpa Beli, Kok Bisa?

Kisah Inspiratif Wirda Mansur Dapat Mobil Seharga Rp1,4 Miliar Tanpa Beli, Kok Bisa?

Anak Yusur Mansur yakni , Wirda Mansur-@wirda_mansur-Instagram

BACA JUGA:Menteri Dalam Negeri Inggris Mundur Diri Gegara Salah Kirim Email

"Dulu, kebiasaan saya, sampe sekarang, hehehe, apa aja, jadi konsusi publik. Baik dalam ceramah dan sosmed, Jadi saat berproses ditawar sebagai komisaris, saya langsung cerita. Akhirnya, jadi advisor. Resmi," tuturnya.

"Saya inget koq, diacarakan segala. Saya dipakaikan jaket, dan keliling beberapa kota," terangnya.

Yusuf Mansur meyakini jika Grab masih menyimpan salinan dair kontraknya itu. Ia mengatakan, hingga saat ini komunikasinya dengan petinggi grab masih jalan baik.

"Berkas kontrak, dulu sama Pak Hari almarhum. Tapi saya teramat yakin, Grab, megang salinannya. Atau malah aslinya. Saya ga minta juga koq. Saya ditawari. Sampe sekarang, komunikasi saya dengan beliau-beliau, masih ada. InsyaaAllah. Bahkan saat itu ada Pak Jon, OVO. Di Grab," lanjutnya.

BACA JUGA:Dorong Pariwisata Bali, Brantas Abipraya Siap Hadirkan Taman Segara Kerthi

Lanjutnya,ia mengeaskan hal tersebut bukan sekedar klaim melainkan kenyataan yang ada. Menurutnya, kekacauan publik saat ini terjadi akibat dari orang-orang yang sengaja membongkar dan memotong tausiah lamanya.

"Bila saya ngaku-ngaku, ya masalah lah saya. Dan ini sebenernya akibat "baik" dari mereka-mereka yang terus menerus membongkar tausiah-tausiah lama, dan motong-motong. Alhamdulillah," tambahnya.

Pada akhir unggahannya di media sosial itu, ia menyampaikan permohonan maaf mengatasnamakan dirinya dan pelaku yang telah memotong-motong videonya. 

"Maafin Yusuf Mansur, dan maafin yang motong video itu selalu," tandasnya.

BACA JUGA:Minum Kopi Tak Berlebih Dipercaya Bisa Membantu Melindungi Fungsi Kantong Empedu

Grab Bantah Yusuf Mansur jadi Komisaris

Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini mengatakan, Yusuf Mansur tidak pernah menjadi Komisaris di Grab. 

Yusuf Mansur tidak pernah dan sama sekali tidak terdaftar sebagai dewan komisaris Grab Holdings Limited.

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," ujar Dewi Nuaraini lewat keterangan tertulis, Jumat 7 Oktober 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: