Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Wolves

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Wolves

liga inggris: ilustrasi crystale palace vs wolves-@cpfc-Instagram

Meskipun begitu pelatih Crystale Palace, Patrick Vieira mengaku kecewa terhadap lini serang.

“Keduanya bekerja keras, ya, tetapi kami tidak cukup berani untuk menembus garis itu dan menemukan gelandang bertahan kami [dari pertahanan]," ucap Viera dikutip dari laman resmi klub pada Selasa, 18 Oktober 2022.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bantah Rumor Tidak Bahagia dan Ingin Pergi dari PSG

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Villarreal vs Osasuna

“Ketika kami menemukan gelandang bertahan kami, kami tidak memiliki umpan ke depan. Kami tidak melanggar garis hari ini. Kami tidak mengambil risiko, dan inilah mengapa kami tidak menciptakan banyak peluang di babak kedua.” sambungnya.

Palace akan berharap untuk lebih konsisten maju di depan fans tuan rumah mereka, sesuatu yang ditunjukkan dalam gerakan mewah yang menyebabkan kemenangan Ebere Eze atas lawan Leeds.

Wolves sendiri mengalami masa sulit pada musim ini, Dalam sembilan pertandingan baru raih satu kemenanga hasil tersebut pun harus berpisah dengan pelatih Bruno Lage.

Wolves hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan berada di luar zona degradasi saat jeda Piala Dunia semakin dekat.

BACA JUGA:Sah! Karim Benzema Pemenang Balon d'Or 2022

BACA JUGA:Bukan Messi Apalagi Ronaldo, Ternyata Karim Benzema Peraih Ballon d'Or 2022, Selamat Ya!

Ini adalah perjalanan ketiga Wolves ke London musim ini, setelah dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dan Chelsea di awal musim.

Jelang lawan Wolves, bek kiri Crystal Palace Jeffey Schlupp sudah bisa kembali pada pertandingan nanti. Kmeungkinan bisa gantikan Tyrick Mitchell.

Gelandang Odsonne Edouard telah memulai tiga pertandingan terakhir, dengan Jean-Philippe Mateta menggantikannya dari bangku cadangan.

Pada era Bruno Lange, Wolves bentuk formasi 4-2-3-1. yang diaman Diego Costa sebagai pemimpin lini depan bersama Adam Traore, Daniel Podence, dan Matheus Nunes.

BACA JUGA:FIFA Kasih Bola dan Jersey ke Presiden RI Bertuliskan 'Jokowi' Usai Bahas Tragedi Kanjuruhan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: