Jadwal dan Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 12: United vs Tottenham Tapi Arsenal vs Man City Ditunda

Jadwal dan Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 12: United vs Tottenham Tapi Arsenal vs Man City Ditunda

Logo Premier League.-Twitter/@premierleague-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan 12 ada Manchester United vs Tottenham Hotspur tapi Arsenal vs Man City ditunda.

Minggu ke-12 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Rabu, 19 Oktober 2022 dini hari WIB sampai Jumat, 21 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara

BACA JUGA:Mengejutkan! Pentolan Bonek Ungkap Alasan Dirijen Aremania Harus Diperiksa Buntut Tragedi Kanjuruhan

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag menjelaskan bagaimana jadwal sibuk timnya harus dikelola dengan benar dalam hal rotasi skuad.

"Kami harus meliput empat pertandingan dalam 10 hari," kata Ten Hag dalam konferensi pers pasca pertandingannya melawan Newcastle United pekan lalu.

Erik ten Hag juga menambahkan untuk para striker, dirinya ingin membuat mereka tetap segar dan kami harus melakukan rotasi di sana.

"Kami memiliki masalah dengan [Anthony] Martial karena dia tidak tersedia saat ini, dia harus bermain lebih sedikit," ucap Ten Hag.

BACA JUGA:Presiden FIFA Bertemu Empat Mata dengan Jokowi, Siap Tinggal dan Bantu Sepak Bola Tanah Air

Sementara itu kepala pelatih Tottenham Hotspur Antiono Conte juga membeberkan beberapa pemain seperti Dejan Kulusevski belum bisa turun lawan Man Utd.

"Ini akan menjadi keputusan pertandingan demi pertandingan. Saya tidak tahu tentang pertandingan melawan Man United," ujar Conte dikutip laman resmi klub.

Departemen medis, lanjut Antonio Conte, sedang bekerja untuk memulihkannya tetapi, pada saat yang sama, ada situasi di mana kita harus berjalan lambat dan tidak mempercepat prosesnya.

"Kami berharap bisa segera memilikinya di skuat. Sekarang kami harus mendorong Lucas Moura untuk mendapatkan kondisi fisik yang baik," terang Conte.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: