Terlilit Pinjol Lalu Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kontrakan

Terlilit Pinjol Lalu Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kontrakan

Kontrakan tempat korban AS ditemukan tewas tergantung-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria berinisial AS (22), ditemukan tewas tergantung di kamar kontrakannya.

Diduga AS gantung diri karena terlilit pinjaman online (pinjol).

Korban ditemukan tewas oleh rekan kerja beserta pengurus RT, usai kamar kontrakan di Kampung Cibunyu Bojong, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi didobrak.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Pencurian di Toko Kue Ruben Onsu

BACA JUGA:Minta Itu Gak Dikasih, Suami Tega Sumpal Mulut Istri dengan Celana Dalam hingga Temui Ajal

Ketua RT 02 RW 06 Desa Gandasari, Heru mengungkapkan, dirinya mendapat kabar saat kekasih dan rekan kerja korban melaporkan kecurigaan.

"Awalnya saya dapet kabar dari rekannya terus saya dapat informasi juga dari warga laporan, bahwa ada yang bunuh diri gitu," ungkap Heri, Senin 17 Oktober 2022.

Menurutnya korban seharian tidak dapat di hubungi dan dua rekan korban memutuskan mendatangi kontrakan, di TKP pintu kamar masih tertutup rapat.

BACA JUGA:Batas Waktu PKPU Hampir Habis, Meratus Line Terancam Pailit

"Pintu kamar saat itu terkunci dari dalam, akhirnya kita bongkar paksa bareng bareng bersama rekan korban disaksikan pengurus kontrakan," jelasnya.

Usai di bongkar korban ditemukan tewas dalam kondisi leher terjerat kain gorden, dan tubuhnya dalam posisi setengah jongkok disamping pintu.

"Posisinya ngegantung di teralis jendela kontrakan, tergantung setengah jongkok, kaki selonjor pantat sama ubin kira-kira satu jengkal, posisinya kaya orang nyenderlah," terangnya.

BACA JUGA:Pria di Cikarang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakan

Selain itu penjaga kontrakan bernama Zul menjelaskan, korban terakhir masih terlihat sehat dan sedang beraktivitas di dalam kontrakannya.

Sumber: