Intip Kecanggihan Bus Operasional Terbaru Milik Persija Jakarta Bermesin Mercedes Benz

Intip Kecanggihan Bus Operasional Terbaru Milik Persija Jakarta Bermesin Mercedes Benz

Bus Operasional Terbaru Persija Jakarta (Ist)-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Persija Jakarta secara resmi mempunyai unit bus operasional baru, dengan sederet teknologi canggih yang bisa memanjakan para pemain saat perjalanan.

Klub dengan julukan Macan Kemayoran, mempercayai karoseri New Armada asal Magelang Jawa Tengah untuk membangun badan bus operasional miliknya.

BACA JUGA:Honda Jazz Hybrid Diperkenalkan di Jepang, Punya 2 Motor dan Tenaganya Naik Jadi 123 PS

BACA JUGA:Begini Cara Mengemudi Mobil Agar Irit Bahan Bakar

Ditopang oleh mesin premium dari Mercedes Benz OH 1626 Automatic, Persija Jakarta memilih membuat unit dengan tipe Skylander R22 karoseri New Armada.

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan, pintu unit bus miliknya telah dilengkapi dengan fasilitas automatic sehingga pemain tidak perlu membuka dengan cara manual.

Setiap kursi di dalam bus juga telah disediakan Audio Visual On Demand, berupa mini LCD TV untuk menikmati musik maupun film pada saat perjalanan.

Guna menambah kenyamanan pemain di dalam bus, kendaraan operasional Persija Jakarta terbaru ini dilengkapi dengan toilet yang bisa digunakan untuk buang air kecil saat bus berjalan.

BACA JUGA:Komparasi Mitsubishi Xpander vs Hyundai Stargazer vs Toyota Veloz, Siapa Lebih Unggul?

BACA JUGA:Kecanggihan New Wuling Cortez, Satu-satunya di Kelasnya yang Punya Fitur Turbo

Untuk bagasi penumpang di dalam, Persija Jakarta menggunakan bahan penutup yang di import langsung dari Turki guna menambah kemewahan bus operasional.

Dari segi eksterior kendaraan, Bus Operasional tidak menggunakan spion manual namun telah menggunakan teknologi baru monitor elektronik yang bisa dilihat melalui LCD pengemudi.

Di bagian belakang bus, telah dipasang LCD Videotron Besar guna memberikan promosi maupun iklan kepada pengemudi di sekitar belakang kendaraan.

Sumber: