Pria di Cikarang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakan

Pria di Cikarang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakan

Kamat kos milik pria Cikarang yang tewas gantung diri. (Aldo Tuahta) --

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di ampung Cibunyu Bojong, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Korban berinisial AS (22) ditemukan oleh kekasih dan rekan kerja korban dalam posisi gantung diri, sekitar pukul 09.00 WIB malam.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menjelaskan, peristiwa tersebut bermula pada saat saksi bernama Mila menghubungi korban namun tidak di respon.

"Saksi ini teman dekat korban, lalu menghubungi korban melalui whatsapp namun tidak diangkat oleh korban meski biasanya dirinya di antar kerja oleh korban," kata Kompol Sutrisno, Senin 17 Oktober 2022.

Ia menjelaskan karena korban tidak kunjung merespon pesan, mila langsung datang ke kontrakan AS untuk memastikan kondisi korban.

Meski sudah mengetuk pintu berkali kali dan mengintip dari kaca, Mila tetap tidak mendapat satupun respon dari dalam kontrakan.

BACA JUGA:Pria di Tangerang Nekat Ingin Gantung Diri, Sudah Ikat Tali ke Leher dan Naik ke Ember Tapi Digagalkan Polisi

"Rekannya ini sempat bertemu dengan Alam salah satu tetangga korban di kontrakan untuk menanyakan keberadaan AS, tapi akhirnya dia pulang karena tidak ada yang mengetahui," jelasnya.

Kompol Sutrisno mengungkapkan, karena penasaran Mila mengajak Fikri datang kekontrakan dan meminta Alam untuk menghubungi ketua RT beserta pengurus kontrakan.

Ketiga saksi didampingi oleh ketua RT dan pengurus kontrakan, membuka paksa pintu kontrakan dengan cara di dobrak oleh Fikri serta Alam.

"Di dalam kontrakan, AS ditemukan dalam keadaan tergantung di teralis jendela kontrakan dengan posisi leher terjerat kain hordeng warna hijau," ungkapnya.

Atas penemuan korban, petugas langsung mengevakuasi jazad korban dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Bikin Geger Warga, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Kompol Sutrisno menegaskan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara dan kontrakan korban telah di pasang garis polisi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: