Airin Sebut Mad Romli Jadi Bupati Tangerang di Jalan Santai HUT Golkar ke-58

Airin Sebut Mad Romli Jadi Bupati Tangerang di Jalan Santai HUT Golkar ke-58

Airin Rachmi Diany.--

TANGERANG, FIN.CO.ID - Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar diperingati dengan acara jalan santai yang digelar oleh DPD Golkar Kabupaten Tangerang di kawasan Jalan  Raya Pemda Tigaraksa, Minggu 16 Oktober 2022.

Acara jalan santai yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia itu diikuti oleh ribuan ribuan kader dan simpatisan  partai Golkar Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:Airin Resmi Diusung Golkar Maju di Pilgub Banten 2024, Andika Jadi Calon Bupati Serang

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli, Ketua Umum KPPG Golkar Airin Rachmi Diani, Anggota DPRD Provinsi Banten Jaini, dan para Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi partai berlambang pohon beringin itu.

Berdasarkan pantauan di lapangan, acara jalan santai dimulai dari kantor Pusat Pemerintahan  Kabupaten Tangerang sekira pukul 07.30 WIB menuju titik finish di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Keceriaan peserta yang mengikuti jalan sehat terlihat saat mengikuti acara door prize utama yang diundi panitia. Hadiah ibadah umrah disediakan panitia bagi mereka yang mendapat kupon undian. 

"Alhamdulillah ribuan peserta jalan sehat asal Kabupaten Tangerang hadir dalam acara jalan sehat dalam rangka HUT  Golkar Ke- 58," kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli. 

BACA JUGA:Airin Didukung Jadi Gubernur DKI Jakarta, Pengamat: Setelah FPI Bubar, Warna Islam Betawi Kembali ke...

Dia mengatakan, perayaaan HUT ke 58 Partai Golkar merupakan momen penting dalam rangka menyatukan kader partai untuk memenangkan kembali partai Golkar pada Pemilu tahun 2024. 

Menurutnya, kemenangan akan terwujud manakala seluruh kader bersatu dan turun ke bawah mensosialisasikan program pembangunan. 

Kata dia, acara jalan sehat tersebut serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar baik tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten.

"Alhamdulillah kegiatan acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Kabuparen Tangerang ini bisa berjalan dengan aman  dan lancar," tuturnya.

BACA JUGA:Gerindra Dukung Airin Rachmi Jadi Gubernur DKI Jakarta: Mohon Doanya agar Airin Bisa Pimpin Jakarta

Mad Romli yang kini menjabat Wakil Bupati Tangerang itu berharap agar target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang bisa tercapai. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: