Jadwal dan Streaming Liga Europa 2022/2023 Matchday 4: Ada Bodo/Glimt vs Arsenal dan MU vs Omonia

Jadwal dan Streaming Liga Europa 2022/2023 Matchday 4: Ada Bodo/Glimt vs Arsenal dan MU vs Omonia

Ilustrasi logo Liga Europa (Europa League).-uefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan tautan streaming Liga Europa 2022/2023 matchday 4 da Bodo/Glimt vs Arsenal dan Man United vs Omonia.

Matchday keempat fase grup Liga Europa 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Kamis, 13 Oktober 2022 malam WIB sampai Jumat, 14 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Europa 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Iwan Bule Didesak Mundur, Shin Tae-yong: Maka Saya Pun Harus Mundur

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag telah memberi tahu para pemain beberapa minggu lalu, sebelum jeda bahwa penting untuk mendapatkan nomor satu di grup ini, jadi itu akan menjadi tujuan tim.

"Tapi seperti yang Anda tahu, tujuan kami adalah memenangkan semua pertandingan. Kami ingin menghindari itu, tetapi jika itu caranya, maka Anda harus memenangkan semuanya," kata Ten Hag dikutip situs resmi tim.

Erik ten Hag berpikir semua klub memiliki masalah yang sama, klub-klub yang bermain Eropa, tetapi Man United memiliki skuad cukup. Dirinya pikir di semua posisi kami memiliki dua kali lipat.

"Habis-habisan untuk kemenangan. Gim pertama selalu yang paling penting. Ini Eropa, ini sulit, kami ingin menjadi nomor satu di grup jadi kami harus memenangkan pertandingan itu," imbuh Ten Hag.

BACA JUGA:Didatangi FIFA-AFC Usai Tragedi Kanjuruhan, Ketum PSSI Mengaku Bangga

Penggawa Arsenal Kieran Tierney mengakui bahwa dukungan yang ditunjukkan dari tribun, terutama di saat-saat sulit, benar-benar membayar dividen, dengan semua aspek klub menarik ke arah yang sama untuk mendorong kami ke puncak klasemen.

"Saya akan mengatakan itu yang terbaik sejak saya berada di sini dan saya pikir itu adalah penghargaan untuk semua penggemar, dan para pemain dan staf," ucap Tierney dikutip situs resmi tim.

Kieran Tierney menambahkan telah mendengar reaksi setelah Arsenal kebobolan gol, Anda sangat jarang mendengarnya di sepak bola.


Logo Liga Europa.-GOVT JOBS LINK-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: