Viral

Kocak! Begini Momen Windah Basudara Kaget Ketika Rahmat 'Okky Boy' Kentut Saat Live Streaming Charity

JAKARTA, FIN.CO.ID - Begini momen kocak Windah Basudara kaget ketika Rahmat 'Okky Boy' tertawa terbahak-bahak usai kentut saat live streaming untuk charity.

YouTuber Gaming Windah Basudara menjadi bahan perbincangan netizen di jagat media sosial Twitter sejak Selasa, 12 Oktober 2022 malam.

Sebab Windah Basudara mengadakan live streaming untuk amal dan donasi terhadap Rahmat, seorang bocah yang viral di TikTok.

Live streaming tersebut menampilkan Rahmat 'Okky Boy' dan Windah Basudara dalam sebuah ruangan berwarna cerah.

BACA JUGA:Kaesang Tulis Pernyataan Jenaka Usai Rektor UGM Klarifikasi Ijazah Jokowi: Bantah Pokoknya Palsu

Rahmat 'Okky Boy' dipersilakan oleh Windah Basudara untuk memainkan gim dan ditonton oleh netizen secara langsung.

Sepanjang siaran langsung, Rahmat 'Okky Boy' sangat senang memainkan beragam gim yang disediakan oleh Windah Basudara.

Bahkan Windah Basudara terpantau menyampaikan rasa terima kasih pada audiens yang sudah ikut menyumbang dana amal untuk Rahmat bisa sekolah lagi.

Meski demikian ternyata ada hal yang membuat sejumlah netizen ikut tertawa akibat ulah Rahmat 'Okky Boy' di hadapan Windah Basudara.

BACA JUGA:Ini Video Nekat Rizky Billar Timpuk Lesti Kejora Pakai Bola Biliar di hadapan Kru

Hal itu terpantau dalam cuplikan video singkat berdurasi 27 detik yang diunggah oleh salah satu netizen bernama @rahmadmulyadi__.

"Makin cepat, makin (suara tidak jelas)," kata Windah Basudara. Kemudian dibalas oleh Rahmat 'Okky Boy' dengan tertawa.

"Makasih Misli," sambung Windah ke netizen yang sudah nyumbang.

Tak lama berselang, Rahmat 'Okky Boy' tertawa sambil menengok ke arah Windah Basudara dan YouTuber Gaming tersebut kaget.

BACA JUGA:Windah Basudara 3 Jam Galang Donasi untuk Rahmat Bocah Viral, Berhasil Kumpulkan Rp300 Juta

Bahkan Windah Basudara sampai harus berdiri ke arah belakang sambil tertawa karena ulah Rahmat 'Okky Boy'.

"Apa itu? hehehe, apa itu? hehehe," beber Rahmat 'Okky Boy'.

"Kentut anj*r," kata Windah Basudara yang diiringi gelak tawa orang-orang sekitar.

"'Gede banget', 'jorok', 'sampai lompat lagi'," bunyi suara orang-orang sekitar yang bersahut-sahutan disertai tawa.

BACA JUGA:WIFI (Surge) Resmikan Myverse Versi Beta Untuk Publik, Ekosistem Metaverse Transportasi Pertama di Indonesia

Sebelumnya YouTuber Brando Franco Windah atau Windah Basudara menggalang donasi kepada Rahmat, seorang bocah yang viral di media sosial dengan sebutan Okky Boy. 

Windah Basudara berhasil menggalang donasi Rp300 juta hanya dalam 3 jam melakukan siaran langsung melalui chanel YouTubenya. 

Diketahui, Rahmat adalah bocah yang viral dengan ekspresi kebingungan ketika ditanya oleh seseorang dengan menggunakan bahasa yang tidak jelas. 

Sementara julukan Okky Boy disematkan karena Rahmat dalam video viral-nya itu dia mengenakan kaos merah bertuliskan Okky. 

BACA JUGA:Airlangga Bareng Dewa-19 Galang Donasi Korban Kanjuruhan dan MTsN 19 Pondok Labu

BACA JUGA:Ini Enam Lokasi Dropbox Donasi Makanan Hero dan Foodcycle Indonesia

Video Rahmat jadi bahan tertawaan warga net. Namun banyak pula yang bersimpati kepadanya. Dia dinilai sebagai bocah pekerja keras. 

Rahmat turut hadir dalam siaran langsung Windah Basudara. Keduanya mengenakan kaos putih bergambar tokoh kartun dari Bugs Bunny. 

Windah mengatakan, acara penggalangan dana ini murni untuk pendidikan Rahmat dan anak-anak lain yang membutuhkan.

"Charity ini murni untuk pendidikan Rahmat dan anak-anak lain yang membutuhkan. Aku berharap kalian gak subscribe channel ini karena konten charity” kata Windah melalui akun YouTube-nya, Selasa, 11 Oktober 2022.

BACA JUGA: Mensos Risma Serahkan Donasi dari Dermawan ke Tiga Anak Penderita Sakit Berat

BACA JUGA: Mensos Risma Serahkan Donasi dari Dermawan ke Tiga Anak Penderita Sakit Berat

Windah menjelaskan, Rahmat memiliki keluarga yang mengurusnya. Namun demikian, ia menyebut saat ini kondisi ekonomi di keluarga Rahmat sedang sulit dan tidak mampu menutupi biaya sekolahnya.

“Sebenarnya Rahmat ada yang jaga, ada yang ngurus. Tapi saat ini lagi sulit untuk bisa cover biaya bersekolah. Gue gak mau kalian semua donate karena kasihan. Kalian bisa donasi atas rasa terhibur karena Rahmat lucu, gemoy, dan agar mencapai mimpinya untuk sekolah,” kata dia.

Dalam siaran langsung tersebut, Rahmat dan Windah nampak bermain game balap mobil, Tekken, dan Grand Theft Auto (GTA). Suara “kring” terus berdenting sebagai tanda seseorang sedang berdonasi.

Total donasi yang terkumpul hingga siaran berakhir sejumlah Rp 335.989.107. Rahmat yang bercita-cita sebagai polisi ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada para donatur.

BACA JUGA:Viral! Aksi Cantik Marshanda Ajak Masyarakat Hilangkan Stigma Negatif di Hari Kesehatan Mental Dunia

“Teman-teman yang sudah nonton saya terima kasih, yang sudah bantu. Terima kasih yang sudah donasi saya. Semoga banyak rejekinya kakak, amin,” kata Rahmat.

Rahmat diketahui berusia 11 tahun dan tinggal di Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara. Ia memiliki dua orang adik dan tinggal di rumah kosan Bersama bibi dan pamannya.

Ibunya seorang TKW di Malaysia. Rahmat juga tidak pernah bertemu dengan ayahnya sejak lahir. 

Menurut info keluarga, Rahmat sudah putus sekolah sejak kelas 2 SD karena ia mengalami keterbatasan intelegensi dan digolongkan anak berkebutuhan khusus (ABK). Amat mengalami keterlambatan dalam menangkap pelajaran atau lambat belajar.

Admin
Penulis