Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs Chelsea

Liga Champions: ilustrasi logo AC Milan vs Chelsea.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara AC Milan vs Chelsea, Rabu, 12 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan AC Milan vs Chelsea akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 2: Terungkap! Ini Alasan Kuat Semen Padang Minta Kepastian Liga Indonesia Jalan Lagi

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan kalau pihaknya perlu menunjukkan bahwa pertandingan di London adalah satu kali dan bukan norma.

"Kita bisa belajar dari situasi yang terjadi Rabu lalu untuk membuat lebih sedikit kesalahan. Kami memainkan tim yang, selain kualitasnya, telah membuktikan bahwa ia tahu bagaimana memanfaatkan kesalahan lawan," kata Pioli

Stefano Pioli menambahkan AC Milan fokus pada pertandingan nanti. Dalam hal poin, grup ini sangat ketat; kami tidak bisa berpikir di luar Chelsea. Kita akan membutuhkan semua energi yang bisa kita dapatkan, termasuk dari keramaian.

"Bermain di depan penggemar kami sangat fantastis; mereka memberi kami dukungan luar biasa, yang mewakili senjata nyata setiap saat," beber Pioli dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA:Menpora Tegaskan Persiapan Piala Dunia U-20 Tetap Jalan di Tengah Tragedi Kanjuruhan

Di sisi lain kepala pelatih Chelsea Graham Potter berbicara di San Siro tak lama setelah mendarat di Italia menjelang pertandingan keempat nanti di babak penyisihan grup Liga Champions.

Tim berlatih di Cobham sebelum melakukan perjalanan. Tiga pemain, Hakim Ziyech dan Wesley Fofana serta Kante absen dari sesi itu dan tidak ada satupun dari mereka yang melakukan perjalanan.

"Fakta bahwa kami dapat merotasi beberapa mungkin telah membantu kami dalam hal ketersediaan untuk gim ini dan mudah-mudahan kesegarannya," ucap Potter dilansir laman resmi klub.

"Kami akan sangat membutuhkan itu karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit, pertandingan yang sangat menuntut secara fisik," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: