Warga Gang Strada 2 Bekasi Dihebohkan Penemuan Kotak Berbau Bangkai, Isinya Tak Terduga

Warga Gang Strada 2 Bekasi Dihebohkan Penemuan Kotak Berbau Bangkai, Isinya Tak Terduga

Kotak berbahan styrofoam berbau bangkai yang ditemui warga di pinggir jalan-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Warga Jalan Lapangan Gang Strada 2 RT 2 / RW 8 Kelurahan Kranji Bekasi Barat, digegerkan dengan penemuan kotak berbahan styrofoam yang tergeletak di pinggir jalan.

Saat ditemukan oleh warga, kotak tersebut sudah dalam kondisi sangat basah terisolasi rapat dan tercium aroma bau bangkai menyengat.

BACA JUGA:Buntut Jual Tanki Motor di Facebook, Akhirnya Penadah Sepeda Motor Curian Diamankan

BACA JUGA:The Jak Mania Kampus Unisma Bekasi Gelar Doa dan Aksi 1.000 Lilin Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Sekretaris RT 02 RW 08 Kelurahan Kranji, Bahrudin (48) mengungkapkan, dirinya mendapat laporan dari warga penemu kotak yang tidak berani membuka tutup.

"Saya lagi di rumah, tiba tiba tetangga laporan 'di gang Strada ada box ga tau isinya apa, boxnya bagus diisolasi tapi bau bangkai' saya sekejap langsung ke lokasi," ungkap Bahrudin saat ditemui fin.co.id sore ini, Selasa 11 Oktober 2022.

Saat berada di lokasi penemuan, Bahrudin telah mengira kotak tersebut berisikan mayat yang dibuang, seperti yang sering diberitakan oleh media.

Dirinya pun langsung mengumpulkan warga sekitar, sebelum akhirnya memberanikan diri membuka kotak yang tercium aroma bau bangkai sangat menyengat.

BACA JUGA:Seperti 'Kancil', Mantan Kades Bonisari yang Buron Kasus Korupsi Mobil Operasional Sulit Ditangkap

BACA JUGA:Bersembunyi di Makam Keramat, Mantan Kades Buronan Kasus Korupsi Ditangkap Kejari Kabupaten Tangerang

"Saya beranikan diri buat buka, takut ada bayi atau apa. Saya beraniin diri, pas saya buka ternyata isinya itu ayam bangkai dibuang disitu," ungkapnya.

Bahrudin menjelaskan, kondisi ayam di dalam kotak sudah sangat membusuk. Terdapat ayam potong dan ayam utuh, yang sudah di periksa seluruhnya hingga dasar styrofoam.

Dirinya mengaku, akan segera memusnahkan kotak ayam yang baunya sudah sangat menyengat mengganggu warga sekitar.

"Hari ini saya ingin memusnahkan ini, caranya gimana biar gak mengganggu warga apa dipendem, apa dibakar, apa gimana gitu secepatnya," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: