Jabat Ketum HDCI, Segini Harga Motor Harley Davidson Milik Teddy Minahasa yang Kini Jadi Kapolda Jatim

Jabat Ketum HDCI, Segini Harga Motor Harley Davidson Milik Teddy Minahasa yang Kini Jadi Kapolda Jatim

Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (Ketum HDCI) periode 2021-2026 Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra yang kini jadi Kapolda Jatim.-Instagram/@superboy86_-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Teddy Minahasa Putra kini jadi Kapolda Jatim baru dan sejak 2021 jabat Ketum HDCI. Ternyata segini harga motor Harley Davidson miliknya.

Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra dimutasi dari jabatannya sebagai Kapolda Sumatera Barat dan menjadi Kapolda Jawa Timur gantikan Irjen Pol Nico Afinta.

Mutasi tersebut berdasarkan telegram Kapolri dengan nomor ST/2134/IX/KEP 2022 yang diterima baru-baru ini.

Meski demikian ternyata ada hal menarik lainnya yang bisa dicermati oleh masyarakat luas di luar penunjukkan Teddy Minahasa jadi Kapolda Jatim.

BACA JUGA:Gaji Jenderal Polisi Segini, Irjen Teddy Minahasa Putra Punya Harta Rp 30 M dan 53 Rumah, Wajarkah?

Diketahui bahwa Teddy Minahasa Putra ternyata juga menjabat sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (Ketum HDCI) periode 2021-2026.

Pada periode sebelumnya, pria kelahiran 23 November 1970 ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (Waketum HDCI).

Pelantikan tersebut terjadi pada musyawarah nasional (Munas) HDCI ke-7 di Hotel JW Marriot, Mei 2021 lalu.

Pelantikan Irjen Pol. Teddy Minahasa sebagai Ketum HDCI turut dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wagub Sumut Musa Rajekshah, Wakapolda Jatim, Danrem, dan Sekda Pemprov Jatim.

BACA JUGA:Profil Irjen Teddy Minahasa yang Jadi Kapolda Jawa Timur, Harta Kekayaannya Wow Banget!

Pada kesempatan tersebut, pria yang kini berusia 51 tahun itu membeberkan visi HDCI yang tengah dipimpinnya.

"Dalam penyampaian visi, kita ingin mewujudkan HDCI sebagai organisasi nasional dan skala global yang bermanfaat," ucap Teddy.

"Untuk anggota sendiri, untuk masyarakat, untuk bangsa, dan untuk negara yang kita cintai. Itu visi yang kita capai," sambungnya.


Ketum HCDI sekaligus Kapolda Jatim Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra saat mengendarai motor Harley Davidson.-Facebook/Teddy Minahasa Putra-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: