Paud Berskala Internasional Kipina Kids Indonesia Hadir di Kawasan Summarecon Bekasi Berikan Kurikulum Terbaik

Paud Berskala Internasional Kipina Kids Indonesia Hadir di Kawasan Summarecon Bekasi Berikan Kurikulum Terbaik

Kipina Kids hadir di Bekasi. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Berikan kurikulum terbaik bagi anak anak, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Berskala Internasional, Kipina Kids hadir di kawasan Summarecon Bekasi.

Guna mendukung metode pendidikan transformasi ekosistem PAUD, Kipina Kids memberikan desain lingkungan belajar yang positif dan kegiatan belajar mengajar dengan kurikulum terbaik.

Direktur Utama Kipina Kids Indonesia, Sudino Lim mengungkapkan, hadirnya PAUD berskala internasional di Kota Bekasi bertujuan untuk menciptakan pendidikan anak anak yang berbahagia.

"Jadi Kipina hadir di Kota Bekasi, untuk menghasilkan anak anak sebagai pembelajar sepanjang hayat yang berbahagia," ungkap Sudino Lim, Sabtu 8 Oktober 2022.

BACA JUGA:Merinding, Senggolan Dengan Bus, Pengendara Sepeda Motor di Bekasi Tewas Terlindas

BACA JUGA:Banjir Genangi Underpass Jalan Protokol Ahmad Yani Kota Bekasi, Ternyata Ini Penyebabnya

Menurutnya Kipina Kids Summarecon Bekasi, telah memulai aktivitas belajar mengajar sejak bulan Juli 2022 dan sudah memiliki puluhan murid.

"Total sudah ada 80 murid, ini menjadi awal mula yang baik sehingga semakin menambah fasilitas pendidikan berkualitas di wilayah Kota Bekasi," jelasnya.

Dilain sisi Academic Director Of Kipina Worldwide, Jeannie Laubner menjelaskan, pihaknya mempunyai banyak kurikulum pembelajaran untuk diberikan kepada murid Kipina Summarecon Bekasi.

"Kurikulum pendidikan Kipina memiliki enam area perkembangan, yakni literasi dan bahasa, numerasi, perkembangan fisik, perkembangan kognitif, kesadaran berbudaya dan perkembangan karakter serta ketrampilan sosial," ucap Jeannie Laubner.

BACA JUGA:Video Viral Dua Remaja di Bekasi Nyaris Dibegal Saat Bermain Handphone, Polisi Periksa TKP

Selain itu Kipina Summarecon Bekasi telah menyiapkan para pendidik muda Indonesia, dengan menjalani perguruan tinggi HAMK University Of Applied Science di Firlandia.

Kedepannya Kipina Kids Indonesia akan berbagi metode ke para pendidik PAUD, untuk meningkatkan kualitas tenaga pengajar dan menciptakan peluang kerja.

Hal itu dilakukan dengan cara berkolaborasi dengan PAUD yang ada di Indonesia salah satunya Kota Bekasi, guna mempersiapkan anak anak Indonesia Generasi Emas di 2045.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: