Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Celta Vigo

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Celta Vigo

Liga Spanyol: ilustrasi logo Barcelona vs Celta Vigo.-Twitter/@FCBarcelona-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Barcelona vs Celta Vigo, Senin, 10 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Barcelona vs Celta Vigo bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Celta Vigo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Lima Rencana FIFA untuk Indonesia, Erick Thohir: Kita Hadapi, Kita Atasi!

Barcelona menghadapi krisis pertahanan saat mereka menjalani serangkaian pertandingan penting selama delapan hari melawan Celta Vigo, Inter dan Real Madrid.

Hector Bellerin, Jules Kounde, Ronald Araujo, dan Andreas Christensen semuanya kemungkinan akan melewatkan ketiga pertandingan itu.

Gelandang Belanda Frenkie de Jong memang kembali ke skuad pada hari Sabtu meskipun untuk pertandingan melawan Celta Vigo.

"Frenkie bisa bermain sebagai bek tengah, itu adalah sesuatu yang kami coba di pramusim. Dia membuat nilai, dia adalah pemain yang kuat, pemain yang cepat," kata kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez dilansir Football Espana.

BACA JUGA:Erling Haaland Cetak 15 Gol dari 9 Laga Awal Liga Inggris, Berpotensi Lampaui Rekor Alan Shearer dan Andy Cole

Sementara itu, berdasarkan laman resmi klub, kepala pelatih Celta Vigo Chacho Coudet telah memanggil 22 pemain untuk pertandingan melawan Barcelona.

Daftar ini terdiri dari: Iván Villar, Marchesïn, Coke, Hugo Mallo, Kevin, Aidoo, Mingueza, Unai Núñez, Carlos Domínguez, Javi Galán, Fran Beltrán, Renato Tapia, Luca de la Torre, Gabri Veiga, Solari, Williot, Óscar Rodríguez, Iago Aspas, Paciencia, Carles Pérez, Larsen dan Cervi.

Di sisi lain Iago Aspas sejauh ini sudah membuat 10 gol khusus ke gawang Barcelona sepanjang 17 penampilan dalam membela Celta Vigo.

Bahkan sembilan dari 10 gol yang diceploskan Iago Aspas ke jala Barcelona itu saat Marc-Andre ter Stegen jadi penjaga gawang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: