Bupati Zaki Pimpin Doa Bersama ASN Tangerang Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bupati Zaki Pimpin Doa Bersama ASN Tangerang Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

ASN di Kabupaten Tangerang Kirim Doa Bagi Korban Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin doa para Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi para korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 kemarin. 

Doa bersama para ASN yang dipimpin langsung Bupati Zaki itu dilakukan dalam kegiatan apel bersama di lapangan Maulana Yudha Negara, Senin 3 Oktober 2022.

BACA JUGA:Suporter Persita Tangerang 'Laviola' Sesalkan Insiden di Stadion Kanjuruhan: Harusnya Bisa Saling Menahan Diri

BACA JUGA:Buat Warga yang Masih Nganggur Ada Pelatihan Kerja Gratis Nih, Langsung Disalurkan ke Perusahaan

"Sejenak kita berdoa untuk seluruh para korban yang wafat maupun luka-luka saat insiden di Stadion Kanjuruhan Malang," ucap Zaki, Senin 3 Oktober 2022. 

Diungkapkannya, kejadian di stadion Kanjuruhan Malang bisa dijadikan pelajaran bahwa faktor keamanan dan kenyamanan masyarakat harus diprioritaskan saat kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak massa.

"Yang terjadi di dalam Stadion Kanjuruhan Malang ini memberikan pelajaran untuk kita semua bahwa apabila ada kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak," tuturnya

"Tidak boleh kita abaikan faktor keamanan kemudian juga pengamanan dan kenyamanan warga masyarakat tersebut," sambungnya

BACA JUGA:Ngeri, Bocah Perempuan 12 Tahun di Tangerang Diterkam Anjing yang Kelaparan

BACA JUGA:Warga Tangerang Serahkan Hewan yang Dilindungi ke BPBD, Ngakunya Beli Monyet di Online yang Datang Malah....

Tak hanya itu, dalam kegiatan apel tersebut Bupati Zaki juga mengimbau seluruh dinas untuk mempersiapkan langkah-langkah antisipasi dan mitigasi bencana alam.

Mengingat saat ini sedang terjadi perubahan iklim yang cukup ekstrim karena sangat memungkinkan akan terjadi musibah-musibah yang tidak pernah bisa diprediksi.

"Ini sangat penting karena menyelamatkan masyarakat apalagi urusan jiwa itu tidak ada harganya, maksudnya tidak ada yang bisa dinilai oleh apapun karena sangat berharganya satu nyawa masyarakat," terangnya

"Kita harus bisa menyelamatkan semua warga masyarakat Kabupaten Tangerang apabila terjadi musibah bencana alam ataupun hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: