Ngeri, Bocah Perempuan 12 Tahun di Tangerang Diterkam Anjing yang Kelaparan

Ngeri, Bocah Perempuan 12 Tahun di Tangerang Diterkam Anjing yang Kelaparan

Boca di Tangerang digigit anjing kelaparan (Rikih Ferdinan/fin.co.id) --

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Bocah perempuan berusia 13 tahun di Kabupaten Tangerang, Banten, diterkam seekor anjing milik warga yang kelaparan.

Peristiwa bocah perempuan diterkam seekor anjing itu terjadi di Perum PWS, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Dari keterangan warga, kejadian bermula saat korban yang baru saja pulang les dikejar seekor anjing peliharaan milik warga. 

BACA JUGA:Warga Tangerang Serahkan Hewan yang Dilindungi ke BPBD, Ngakunya Beli Monyet di Online yang Datang Malah....

Korban yang ketakutan pun berlari menuju gang Apel 2 RT 04 02. Namun nahas di saat yang bersamaan muncul seekor anjing lainnya yang kelaparan dan langsung menerkam korban. 

"Awalnya anjingnya terkunci di dalam, kemudian keluar karena lapar. Pas kebetulan korban lewat sini, sempat dikejar anjing juga di depan sana. Anjing itu keluar Kemudian langsung menerkam korban," kata Agus sekretaris RW setempat kepada fin.co.id di lokasi kejadian.

Warga yang melihat korban sedang digigit anjing pun berusaha untuk menyelamatkannya. Beruntung gigitan anjing pada bagian paha kanan korban bisa segera terlepas.

BACA JUGA:Gaes Ada Kedai Kopi Unik Nih! Kopi Motoran yang Tengah Digandrungi Warga Tangerang

Korban pun segera dilarikan ke puskesmas Balaraja oleh warga untuk mendapatkan pertolongan pertama. 

"Sebelumnya sempat di bawa ke rumah sakit tapi di sana tidak ada obat, kemudian mau dibawa ke RSUD Balaraja tapi di sana juga sama tidak ada obatnya, akhirnya ditangani sementara di puskesmas Balaraja," terangnya. 

"Korban juga sempat muntah dan trauma juga. Tapi Alhamdulillah pemilik anjingnya juga merespon baik mau bertanggung jawab istilahnya," lanjutnya. 

Diungkapkan Agus, menurut keterangan koordinator gang setempat, anjing tersebut sudah sekitar satu minggu ditinggal oleh pemiliknya.

Karena kelaparan lantaran tidak diberi makan, anjing itu pun keluar hingga akhirnya menerkam manusia. 

"Iya kemungkinan karena lapar, menurut informasi memang tidak diberi makan karena nggak ada orang," ujarnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: