BRI Liga 1 2022/2023: Main di Kandang Lawan, Persita Tangerang Tekuk PSS Sleman 1-2

BRI Liga 1 2022/2023: Main di Kandang Lawan, Persita Tangerang Tekuk PSS Sleman 1-2

Pelatih Kepala Persita Angel Alfredo Vera -Istimewa-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Persita Tangerang berhasil mendulang kemenangan atas PSS Sleman pada pekan ke 11 BRI Liga 1 Indonesia yang digelar di stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, tadi malam Selasa, 29 September 2022.

Meski bermain di kandang lawan Persita Tangerang berhasil menekuk tuan rumah PSS Sleman dengan skor akhir 1-2.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Jelang Bali United vs Persikabo 1973, Teco Waspadai Striker Tajam Timnas Indonesia

BACA JUGA:Hadapi Persipasi Bekasi di Laga Penentu Grup A Liga 3, Citeureup Raya Mewaspadai Kapten Amarzukih

Pada babak pertama PSS Sleman lebih dulu unggul berkat sundulan Kim Jeffrey Kurniawan ke gawang Persita Tangerang di menit ke 32.

Namun, selang 5 menit, skuad Pendekar Cisadane berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang diciptakan oleh Wildan Ramdhani di menit ke 37.

Hingga babak pertama berakhir skor masih sama 1-1.

Di babak kedua pertandingan Persita Tangerang bermain semakin ciamik. Sang juru taktik Angel Alfredo Vera nampaknya menerapkan skema permainan cepat kepada anak asuhnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Penentuan Grup A Liga 3, Persipasi Bekasi Ogah Anggap Enteng Citeureup Raya

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Tahan Imbang Persis Solo, PSM Makassar Lolos dari Kekalahan Perdana

Sampai akhirnya di menit ke 50 Persita Tangerang kembali menjebol gawang PSS Sleman lewat gol yang diciptakan oleh Osas Marvellous. Skor berubah dengan keunggulan Persita Tangerang 1-2.

Hingga babak kedua berakhir PSS Sleman tak mampu merubah keadaan, pertandingan pun ditutup dengan kemenangan atas Persita Tangerang.

Pelatih Kepala Persita Angel Alfredo Vera usai pertandingan mengatakan, bahwa tidak mudah bagi timnya untuk memenangkan pertandingan.

Apalagi PSS Sleman berhasil unggul lebih dulu pada babak pertama. Namun berkat kerja keras tim, sambungnya, Persita Tangerang bisa memenangkan pertandingan.

Sumber: