Liga 2 Indonesia: Semen Padang Vs PSDS Deli Serdang, Escobar Siap Beri yang Terbaik

Liga 2 Indonesia: Semen Padang Vs PSDS Deli Serdang, Escobar Siap Beri yang Terbaik

Striker naturalisasi Semen Padang di Liga 2 2022/2023, Silvio Escobar.-Instagram/@semenpadangfcid-

LUBUK PAKAM, FIN.CO.ID -- Semen Padang akan menghadapi PSDS Deli Serdang dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat.

Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 30 September 2022.

BACA JUGA:Jalani Persiapan Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs PSM Makassar

Pelatih Semen Padang Delfiandri mengatakan pihaknya sudah mengetahui gaya permainan tuan rumah PSDS Deli Serdang.

"Sedikit banyak kami sudah ketahui gaya permainan PSDS. Karakternya hampir sama dengan PSMS yang sama-sama dari Sumatera Utara," katanya, di Lubuk Pakam, Kamis, 29 September 2022.

Ia mengatakan, PSDS merupakan tim solid yang memiliki banyak pemain bagus. Apalagi kali ini PSDS tuan rumah yang tentunya menjadi penyemangat tambahan untuk bisa mengamankan tambahan tiga poin di depan pendukungnya sendiri.

"PSDS tim bagus apalagi mereka main di kandang sendiri, tentu mereka akan main ngotot, tidak mau kalah di depan publik nya sendiri. Tapi kami juga punya tekad dan kemauan keras bagaimana bisa memenangkan pertandingan besok dan membawa pulang poin," katanya.

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Barito Putera vs Persik Kediri

Semen Padang saat ini berada di posisi ke tiga klasemen sementara Grup Barat dengan nilai 8 dari dua kali menang, dua kali seri dan sekali kalah. Sementara PSDS berada diperingkat 8 dengan nilai 4 dari sekali menang, sekali seri dan tiga kali kalah.

Terkait kedudukan di klasemen sementara itu, Delfiandri mengatakan, hal itu bukanlah menjadi patokan bahwa anak-anak asuhnya akan dengan mudah memenangkan pertandingan nantinya.Ia justru mengingatkan anak asuhnya untuk tidak sombong dan tidak lengah selama jalannya laga nanti.

Semua pemain PSDS ia nilai sama berbahayanya. Untuk itu anak-anak asuhnya diingatkan untuk main disiplin melakukan pencegahan agar pemain PSDS tidak leluasa memainkan bola.

"Saya tekankan kepada semua pemain jangan sombong, klasemen tidak menjadi patokan. Jadi siapa yang terbaik di lapangan besok, dialah yang memenangkan pertandingan. Kami tentunya akan bekerja lebih keras untuk bisa memenangkan laga besok," katanya.

BACA JUGA:Messi Berpeluang Besar Kembali ke Barcelona Musim Depan

Sumber: