BRI Liga 1: Jelang Bali United vs Persikabo 1973, Teco Waspadai Striker Tajam Timnas Indonesia

BRI Liga 1: Jelang Bali United vs Persikabo 1973, Teco Waspadai Striker Tajam Timnas Indonesia

Kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.-baliutd.com-

BALI, FIN.CO.ID - Kepala pelatih Stefano Cugurra Teco waspadai striker tajam Timnas Indonesia Dimas Drajad jelang Bali United vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2022/2023.

Bali United akan kembali bermain di kandang dalam lanjutan laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 pada hari Jumat, 30 September 2022 malam WIB.

Setelah menjalani pertandingan tandang pada pekan ke-10 menghadapi Persis, 15 September 2022, pasukan Serdadu Tridatu sudah siap untuk kembali ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada laga ke-11, Bali United akan menjamu Persikabo 1973 terlebih dahulu. Pertandingan ini pun menjadi laga kandang ke-6 Serdadu Tridatu di kandang sendiri.

BACA JUGA:Hadapi Persipasi Bekasi di Laga Penentu Grup A Liga 3, Citeureup Raya Mewaspadai Kapten Amarzukih

Berbagai persiapan matang tentu tidak ketinggalan dilakukan oleh Fadil dan kolega untuk tampil apik dan kembali meraih poin penuh.

Apalagi, Bali United mendapat dukungan penuh dari suporter setia yang memadati bangku tribune.

Berbagai pola latihan dan pemulihan fisik telah dijalani oleh Privat Mbarga cs agar dapat memainkan permainan menghibur dan mengamankan kemenangan.

Meskipun kehilangan sejumlah pemain penting, di antaranya Brwa Nouri dan Andhika Wijaya akibat akumulasi empat kartu kuning serta skorsing kartu merah, tetapi Bali United tetap optimis.

BACA JUGA:Jelang Laga Penentuan Grup A Liga 3, Persipasi Bekasi Ogah Anggap Enteng Citeureup Raya

Berbagai strategi serta taktik tentu sudah disiapkan oleh Coach Teco untuk meredam agresivitas tamunya asal Bogor tersebut.

Sejumlah langkah dilakukan untuk memahami kekuatan dan kelebihan tim tamu yang berjuluk Laskar Padjajaran.

Salah satunya adalah mengantisipasi kekuatan tim asal kota hujan ini, terutama duo striker Dimas Drajad dan Gustavo Tocantins berpotensi menghadirkan ancaman.


Penyerang Timnas Indonesia Muhammad Dimas Drajad.-Twitter/@PSSI-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: