Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Persita Tangerang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Persita Tangerang

BRI Liga 1 Indonesia: ilustrasi PSS Sleman vs Persita Tangerang [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan PSS Sleman vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan dipekan ke 11 antara PSS Sleman vs Persita akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis, 29 September 2022, pukul 20.30 WIB.

Persita Tangerang dalam kesempatan ini menjadi tuan rumah, akan berikan perlawanan sengit kepada PSS Sleman guna meraih kemenangan.

Sementara itu PSS Sleman berusaha mencuri tiga poin kemenangan kala kontra Persita Tangerang.

BACA JUGA:Messi Berpeluang Besar Kembali ke Barcelona Musim Depan

BACA JUGA:Makin Percaya Diri Ditangani Luis Milla, Striker Persib Sudah Tidak Sabar Bertemu Persija

Pelatih PSS Sleman Neto Nurdiantoro mengatakan timnya memiliki tambahan kekuatan untuk menghadapi Persita Tangerang.

Seto menjelaskan terdapat beberapa pemainnya yang pulih setelah sebelumnya dibekap cedera, meski skuadnya belum lengkap karena masih ada beberapa penggawa yang menjalani pemulihan.

"Persiapan yang cukup panjang untuk laga lawan Persita. Kondisi tim Alhamdulillah semakin baik. Dengan beberapa pemain yang cedera sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan," ujar Seto dikutip dari laman resmi klub pada Kamis, 29 September 2022.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menambahkan, para pemain PSS dapat tampil lepas pada pertandingan menghadapi Persita, terlebih dihelat di kandang mereka.

BACA JUGA:Menggegerkan! Ranking FIFA Indonesia Melambung Paling Tinggi Dibanding Tim Asia Tenggara Lainnya

BACA JUGA:Wonderkid Persija Ucap Kalimat Berkelas Usai Debut Saat Curacao vs Timnas Indonesia

Seto turut memberikan pujian kepada pelatih Persita Angel Alfredo Vera yang menurutnya telah memiliki pengalaman di Indonesia dan sudah paham atmosfer sepak bola lokal.

"Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu. Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA Matchday," terang Seto.

Sumber: