Laskar Patriot Belum Terkalahkan, Persipasi Bekasi Menang 6-1 Menjamu Ebod Jaya FC

Laskar Patriot Belum Terkalahkan, Persipasi Bekasi Menang 6-1 Menjamu Ebod Jaya FC

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tano Taufik saat konfrensi pers--

BEKASI, FIN.CO.ID - Persipasi Bekasi kembali memenangkan pertandingan dengan skor 6 - 1 menjamu Ebod Jaya FC, dalam Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabaga sore hari ini.

Satu gol dari El Burji membuka keunggulan Laskar Patriot, disusul dua gol dari Anton Mei, dua gol Fega Gandy dan satu tendangan penalty dari Ardtanto Gilang menutup kemenangan di kandang.

BACA JUGA:Jaga Puncak Klasemen, Persipasi Bekasi Menang 4 - 1 Dari Persindra Indramayu

Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tano Taufik mengungkapkan, semua anak asuhnya bermain dengan cantik sesuai dengan strategi yang ia susun.

"Alhamdulillah permainan terus meningkat, instruksi saya dan strategi saya bisa dijalanin dengan baik oleh anak anak di lapangan," kata Tias Tano Taufik saat konfrensi pers, Rabu 28 September 2022.

Menurutnya meski ada beberapa rotasi di lapangan, para pemain tetap bisa menjalankan strategi penyerangan dengan baik.

"Permainan ada beberapa rotasi, namun strategi saya tetap dimainkan dengan baik sehingga gol yang dihasilkan melalui proses yang enak," jelasnya.

BACA JUGA:Persipasi Bekasi Bungkam Persitas Tasikmalaya 2 - 0 di Laga Perdana Liga 3 Seri 1 Jawa Barat

Tias Tano Taufik mengakui sebelum turun minum babak ke dua, para pemain bermain nyaman dan sangat santai karena sudah merasa unggul skor.

Namun dirinya menginstruksikan para pemain untuk kembali meningkatkan tempo permainan, agar tidak jadi gol yang tidak di inginkan.

"Di babak pertama kami tertekan, pemain merasa unggul skor tapi saya instruksikan jangan menurunkan tempo permainan agar tidak terjadi gol dari lawan," ucapnya.

Babak kedua pelatih mengganti beberapa pemain dan memberikan instruksi menyerang, terlihat di lapangan Laskar Patriot kembali menggempur setelah sempat masuk dalam tekanan Ebod Jaya FC.

BACA JUGA:Persipasi Bekasi Launching Tim Official dan Jersey Pemain, Jelang Pertandingan Liga 3

"Jadi intsruksi saya di setengah babak dijalankan, sehingga di babak kedua ada pergantian beberapa pemain untuk bisa lebih meningkat memang tujuan kita ingin menang," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: