Lupakan Kekalahan Perdana, FC Bekasi City Sudah Siap Menghadapi Nusantara United Di Kandang

Lupakan Kekalahan Perdana, FC Bekasi City Sudah Siap Menghadapi Nusantara United Di Kandang

Konferensi pers jelang pertandingan Liga 2 FC Bekasi City vs Nusantara FC Selasa Sore-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Berbekal kekalahan 1-0 saat pertandingan tandang melawan Persijap Jepara, FC Bekasi City kembali melanjutkan pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga Selasa 27 September 2022 besok.

Dalam Grup Tengah Liga 2, FC Bekasi City akan menjamu Nusantara United dalam pertandingan lanjutan Liga 2 pukul 15.15 WIB tanpa penonton.

BACA JUGA:Jaga Puncak Klasemen, Persipasi Bekasi Menang 4 - 1 Dari Persindra Indramayu

BACA JUGA:Liga 2 Indonesia: Derby Sumatera, Kekalahan Perdana Semen Padang

Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra menjelaskan, para pemain sudah dalam kondisi siap kembali bertanding usai menerima kekalahan perdana.

"Para pemain sudah dalam kondisi sehat, insyaallah besok kita akan bertanding bekerja keras, ini pertandingan kandang kami dan tidak ingin kehilangan poin," ucap Jafri Sastra dalam konferensi pers, Senin 26 September 2022.

Menurutnya dalam pertandingan kandang besok, FC Bekasi City tidak ingin bersantai di pekan keenam pada pertandingan berikutnya.

Jafri Sastra juga tidak ingin kembali mengulang kekalahan saat melawan Persijap Jepara, mental pemain pun sudah kembali dalam kondisi siap saat bertanding kandang besok.

BACA JUGA:Liga 1: Jakmania Dilarang Datang ke Stadion saat Laga Persib Vs Persija

BACA JUGA:Liga 2 Indonesia: Karo United Waspadai Semangat Juang Sriwijaya FC

"Catatan yang kami dapatkan di Persijap jangan lagi terulang besok, intinya kemarin kita kebobolan karena kami lengah," ungkapnya.

Dalam pertandingan besok, Laskar Kuda Hitam harus bermain tanpa penonton usai terjadi kericuhan saat pertandingan PSIM Jogjakarta sebelumnya.

Dirinya juga memastikan manajemen akan mengikuti aturan, sesuai dengan regulasi dan keputusan yang ada dari komisi disiplin.

"Pertandingan ada penonton dan tanpa penonton pasti berbeda, artinya aspek dari peraturan sudah ditetapkan, meski tanpa penonton motivasi kita menang tidak akan akan berkurang," jelasnya.

Sumber: