Jelang Laga Lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persipasi Bekasi Antisipasi Beberapa Pemain Persindra Indramayu

Jelang Laga Lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persipasi Bekasi Antisipasi Beberapa Pemain Persindra Indramayu

Kepala Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tono Taufik -Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Persipasi Bekasi kembali akan bertanding dalam lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, menjamu Persindra Indramayu di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Kepala Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tono Taufik mengungkapkan meski telah meraih kemenangan, pihaknya telah melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain.

BACA JUGA:Liga 2: Bintang PSMS Medan Ungkap Tekad Mencengangkan Jelang Bentrok Dengan Semen Padang

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kian Gemilang, PSSI Siap Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

"Kita sudah evaluasi kemarin, terutama di bagian finishing pemain untuk bisa mengkombinasi peluang menjadi gol," ungkap Tias Tono, di Bekasi, Senin 26 September 2022.

Menurutnya, dalam pertandingan sebelumnya para pemain masih belum tenang saat berlaga di kandang dan ditonton oleh ratusan suporter.

Ia mengakui, jadwal Liga 3 musim ini terbilang sangat padat. Hal itu juga yang membuat pelatih akan melakukan rotasi pemain agar menjaga fisik saat pertandingan.

"Ya memang kondisi seperti ini memang padat banget, kita juga harus bisa merotasi pemain. Total kita ada 26 pemain, sehingga nanti kita atur rotasinya," ucapnya.

BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Keenam: Ada PSMS vs Semen Padang Hingga Persipura vs Putra Delta Sidoarjo

BACA JUGA:FIFA Cuma Minta Ini Agar Gelora Bung Tomo Bisa Dipakai Piala Dunia U-20 Tahun Depan

Dalam laga lanjutan sore ini, Tias Tono akan fokus dan tidak akan menyepelekan tim lawan meski sudah mendapat kemenangan di laga awal.

Dirinya juga telah melihat permainan Persindra Indramayu saat melawan Citeurup Raya Bogor, ada beberapa area yang harus diwaspadai oleh Laskar Patriot.

"Ada yang perlu diwaspadai para pemain, dan ini juga akan kita evaluasi di tim kita makan kita tidak akan anggap remeh," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Persipasi Bekasi berhasil menutup laga perdana dengan kemenangan 2 - 0 melawan Persitas Tasikmalaya.

Sumber: