Liga 2 Indonesia: Karo United Waspadai Semangat Juang Sriwijaya FC

Liga 2 Indonesia: Karo United Waspadai Semangat Juang Sriwijaya FC

Kepala pelatih Sriwijaya FC Liestiadi di Liga 2 2022/2023.-Instagram/@sriwijayafc.id-

MEDAN, FIN.CO.ID -- Karo United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa, 27 September 2022.

Asisten Pelatih Karo United Sahari Gultom mengatakan, anak-anak asuhnya diingatkan untuk mewaspadai semangat juang pemain Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Jadwal Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Sangat Padat, Bung Towel Bilang Begini

BACA JUGA:Jelang Laga Lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persipasi Bekasi Antisipasi Beberapa Pemain Persindra Indramayu

"Sriwijaya diarsiteki Liestiadi. Kita tahu beliau pelatih berpengalaman. Kita antisipasi semangat juang anak-anak Sriwijaya, apalagi mereka juga bermain secara kolektif," kata Sahari Gultom di Medan, Senin, 26 September 2022.

Ia mengatakan, anak-anak asuhnya akan bermain dengan maksimal saat menjamu Sriwijaya demi memenuhi target meraih poin sempurna di depan publik setianya.

"Harapan kita tetap maksimal meraih poin untuk mempertahankan di papan atas," ucap Sahari Gultom yang akrab disapa Ucok itu.

Ucok juga mengaku laga itu menjadi pengalaman berharga bagi anak asuhnya, mengingat Sriwijaya adalah tim yang punya nama besar dan diperkuat sejumlah pemain yang memiliki kualitas cukup baik.

BACA JUGA:Liga 2: Bintang PSMS Medan Ungkap Tekad Mencengangkan Jelang Bentrok Dengan Semen Padang

"Besok adalah pengalaman berharga bagi kami saat bertanding melawan tim besar Sriwijaya FC. Saya pikir itu pertandingan seru," katanya.

Pemain Karo United, Harberd Sokhoi, mengaku siap menatap laga sengit tersebut.

"Kami sudah siap 100 persen, apalagi bermain di kandang sendiri dan kita akan menyumbangkan tiga poin untuk Karo United," katanya.

Sementara, pelatih Sriwijaya Liestiadi mengatakan Sriwijaya yang membawa 21 pemainnya ke Medan tak ingin pulang dengan tangan hampa.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kian Gemilang, PSSI Siap Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: