Persipasi Bekasi Bungkam Persitas Tasikmalaya 2 - 0 di Laga Perdana Liga 3 Seri 1 Jawa Barat

Persipasi Bekasi Bungkam Persitas Tasikmalaya 2 - 0 di Laga Perdana Liga 3 Seri 1 Jawa Barat

Konferensi pers usai pertandingan Persipasi Bekasi melawan Persitas Tasikmalaya yang berakhir dengan kemenangan Persipasi Bekasi 2-0-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Persipasi Bekasi berhasil menutup dengan manis laga perdana Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, dengan Skor 2 - 0 melawan Persitas Tasikmalaya.

Menjadi tuan rumah dalam pertandingan, Laskar Patriot bermain dengan tenang di hadapan ratusan suporter yang memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga.

BACA JUGA:Takluk dari Timnas Indonesia, Pelatih Curacao: Kita Kecewa Dengan Hasil Ini

BACA JUGA:Wow! Ranking Dunia Timnas Indonesia Melonjak Pasca Tekuk Curacao di FIFA Matchday

Gol pembuka Persipasi Bekasi di menit 21, dihasilkan oleh Muhammad Ferdansa yang pada saat itu salah kiper salah menangkap bola, sempat diprotes oleh para pemain Persitas Tasikmalaya.

Wasit menilai kaki penjaga gawang Persitas Tasikmalaya berada di belakang garis gawang saat menangkap bola, membuat papan skor berubah menjadi 1 - 0 untuk Persipasi Bekasi.

Di babak kedua Persipasi Bekasi bermain dengan agresif, sehingga di menit 79 pemain pengganti Faisal berhasil mengubah papan skor menkasi 2 - 0 untuk Laskar Patriot.

Tidak berhenti sampai situ, Persipasi Bekasi terus menerus melakukan serangan demi serangan namun hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap Hal Tak Terduga Usai Timnas Indonesia Kalahkan Curacao di FIFA Matchday

BACA JUGA:Hasil UEFA Nations League Spanyol vs Swiss: Mengejutkan! Tim Matador Kandas

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik Mengungkapkan, meski berhasil meraih kemenangan di kandang dirinya belum puas dengan hasil yang di dapat.

Menurutnya, masih banyak pemain yang merasa demam panggung, sehingga strategi yang rencananya sudah disusun tidak bisa berjalan sepenuhnya.

"Dari saya pribadi belum puas, karena ya masih banyak  pemain yang gugup karena di pertandingan perdana ini ditonton langsung oleh para suporter," ungkap Tias Tono Taufik saat konferensi pers, Sabtu 24 September 2022 malam.

Guna pertandingan selanjutnya Tias Tono Taufik akan melakukan evaluasi mendalam, agar kedepannya dapat menghasilkan gol dari serangan murni hasil susunan strategi yang sudah dibuat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: