Detik-detik Bek Persija Kudela Berduel Dengan Ronaldo Saat Ceko vs Portugal di UEFA Nations League

Detik-detik Bek Persija Kudela Berduel Dengan Ronaldo Saat Ceko vs Portugal di UEFA Nations League

Cristiano Ronaldo (kiri) dibayangi Ondrej Kudela (kanan) dalam laga Republik Ceko vs Portugal di UEFA Nations League 2022/2023, Minggu, 25 September 2022.-Twitter/@alfinalfinn-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut detik-detik bek asing Persija Jakarta Ondrej Kudela berduel dengan Cristiano Ronaldo saat Ceko vs Portugal di UEFA Nations League 2022/2023.

Diketahui pertandingan Republik Ceko vs Portugal telah berlangsung di Stadion Sinobo, Praha, Minggu, 25 September 2022 dini hari WIB.

Republik Ceko harus mengakui ketangguhan tim tamu Portugal dan mesti rela kehilangan tiga poin di kandang, tepatnya matchday 5.

Portugal menang telak dengan skor 4-0 atas tuan rumah Republik Ceko dan mengantarkan mereka berada di puncak klasemen sementara Grup A 2.

BACA JUGA:Wow! Ranking Dunia Timnas Indonesia Melonjak Pasca Tekuk Curacao di FIFA Matchday

Portugal telah mengoleksi 10 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Republik Ceko baru mengemas empat poin dari lima laga.

Kendati demikian ada hal menarik dari pertandingan Republik Ceko vs Portugal yang telah disaksikan para penggila sepak bola.

Pasalnya ada salah satu penggawa asing klub sepak bola BRI Liga 1 2022/2023 Persija Jakarta Ondrej Kudela tampil untuk Republik Ceko.

Nama Ondrej Kudela masuk dalam daftar susunan pemain Republik Ceko, tetapi berada di bangku cadangan. 

BACA JUGA:Hasil UEFA Nations League Ceko vs Portugal: Brace Diogo Dalot Bawa Selecao Rebut 3 Poin!

Ondrej Kudela, yang mengenakan nomor punggung 17 untuk Republik Ceko, tampil pada menit ke-22 menggantikan Jakub Brabec.

Pasalnya pemain bernomor punggung 4 tim Republik Ceko itu mengalami sakit pada bagian kakinya dan harus ditarik keluar.

Menariknya lagi dalam video amatir yang beredar di jagat media sosial Twitter, sederet netizen turut mengunggah momen Kudela menggantikan Brabec.

Bahkan komentator pada pertandingan tersebut, mengulas singkat Kudela yang tengah bermain untuk Persija Jakarta.

Sumber: