Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Keenam: Ada PSMS vs Semen Padang Hingga Persipura vs Putra Delta Sidoarjo

Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Keenam: Ada PSMS vs Semen Padang Hingga Persipura vs Putra Delta Sidoarjo

Ilustrasi logo Liga 2.-Twitter/@Liga2Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga 2 2022/2023 pekan keenam ada PSMS vs Semen Padang hingga Persipura vs Putra Delta Sidoarjo.

Minggu keenam Liga 2 2022/2023 akan dimainkan pada awal minggu ini, Senin, 26 September 2022 sampai Selasa, 27 September 2022.

Sejumlah pertandingan Liga 2 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:FIFA Cuma Minta Ini Agar Gelora Bung Tomo Bisa Dipakai Piala Dunia U-20 Tahun Depan

Asisten pelatih PSMS, Legimin Raharjo mengingatkan anak-anak asuhnya tidak lengah saat menghadapi tamunya Semen Padang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grub Barat yang digelar di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9).

"Jangan sampai lengah apalagi barisan belakang, Kita sudah wanti wanti kepada semua pemain agar main maksimal," kata Legimin di Medan, Minggu, 25 September 2022.

Legimin Raharjo mengakui jika lini pertahanan menjadi perhatian khusus bagi coach Putu Gede saat ini. Terutama menjaga fokus dan ritme permainan tim agar tidak menurun khususnya di babak kedua.

“Kita tahu di dua pertandingan sebelumnya ada sedikit masalah di situ. Tapi, ke belakang kita jadi catatan dan diperbaiki tim pelatih oleh coach Putu. Besok (hari ini) pertandingan mungkin sudah bisa diantisipasi oleh pemain-pemain PSMS,” ucap Legimin.

BACA JUGA:Detik-detik Bek Persija Kudela Berduel Dengan Ronaldo Saat Ceko vs Portugal di UEFA Nations League

Di sisi lain Pelatih Putra Delta Sidoarjo Didik Ludianto meminta para pemainnya untuk segera beranjak dari kekalahan melawan Persewar Waropen dan fokus mempersiapkan diri menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Timur.

Putra Delta kalah 1-4 dari Persewar dalam pertandingan sebelumnya di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Jumat (23 September 2022) kemarin, dan akan melanjutkan tur tandang mereka dengan menantang Persipura di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Selasa (27 September 2022) pekan depan.

"Kami akan mengevaluasi permainan setelah kalah dari Persewar dan fokus menghadapi Persipura," ujar Didik di Jayapura, Sabtu, 24 September 2022.

"Apalagi sekarang mereka (Persipura) sekarang memimpin klasemen sementara di wilayah timur," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: