Ernest Prakasa Bilang Begini Soroti Es Teh Indonesia Somasi Netizen yang Protes Minuman Terlalu Manis

Ernest Prakasa Bilang Begini Soroti Es Teh Indonesia Somasi Netizen yang Protes Minuman Terlalu Manis

Sineas sekaligus komedian Ernest Prakasa.-Instagram/@ernestprakasa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Komedian sekaligus sineas Ernest Prakasa bilang begini soroti Es Teh Indonesia somasi netizen yang protes minuman terlalu manis.

Ernest Prakasa menyampaikan opininya pada sebuah kicauan melalui akun media sosial Twitter bernama @ernestprakasa yang terverifikasi.

Komedian sekaligus sineas itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Ernest Prakasa turut angkat bicara tentang peristiwa ramainya perbincangan somasi yang dilayangkan Es Teh Indonesia ke netizen yang protes minuman terlalu manis.

BACA JUGA:Viral Es Teh Indonesia Somasi Netizen yang Kritik Kadar Gula, dr Tirta: Tindakan Ga Bijak

Awal-awal sebelum perbincangan keluhan netizen atas minuman Es Teh Indonesia yang telalu manis viral sudah disorot Ernest Prakasa.

"Sok gagah bener gini doang bawa-bawa tim legal," tulis Ernest Prakasa disertai emoji tertawa, Minggu, 25 September 2022.

Ernest Prakasa berkicau tidak lepas dari tangkapan layar percakapan yang diunggah oleh akun @txtfrombrand.

Dalam tangkapan layar tersebut, terdapat netizen bernama @Gandhoyy yang protes minuman 'Chizu Red Velvet' milik Es Teh Indonesia terlalu manis.

BACA JUGA:Ernest Prakasa Geram Pinangki Bebas Bersyarat: Jangan Mimpi Korupsi Bisa Diberantas

Lalu akun @AdhityaHanzak (kini sudah hilang) menulis tentang pasal 28 ayat (2) UU ITE yang seolah meneror netizen yang tengah mengeluh tersebut.

Lalu akun Twitter resmi Es Teh Indonesia menanggapi cuitan dari @AdhityaHanzak dengan bilang akan meneruskan ke tim legal perusahaan tersebut.

Tak lama berselang akun @Gandhoyy mendapat surat somasi dari pihak Es Teh Indonesia buntut keluhan yang disampaikannya.

Ernest Prakasa yang melihat hal ini pun merasa bahwa hal ini jadi momentum bagus membahas minuman manis.

Sumber: