Bisnis Menjadi Lebih Mudah dengan Tabungan BTN Bisnis

Bisnis Menjadi Lebih Mudah dengan Tabungan BTN Bisnis

Roadshow Tabungan BTN Bisnis di Medan, Sumut. (dok Bank BTN)--

BACA JUGA:Balapan di Motegi Jadi Race ke-150, MotoGP Kenang Momen Debut Marc Marquez di GP Qatar 2013

BACA JUGA:Start di Posisi 15, Enea Bastianini: Akibat Insiden Merusak Rencana

Terkait Tabungan BTN Bisnis, lanjut Jasmin terdapat sejumlah benefit yang diberikan kepada para pengusaha. Di antaranya besaran limit transaksi, yaitu nilai transfer antar rekening BTN maupun Bank lain lebih besar daripada tabungan biasa. Selain itu Tabungan BTN Bisnis masih menerapkan bebas biaya transfer dan administrasi. 

"Tabungan BTN Bisnis juga memberikan rincian informasi terkait transaksi bisnis yang detail, misalnya mencantumkan identitas pengirim dana dan informasi metode transaksi yang masuk, apakah dengan QRIS atau EDC dan sebagainya," jelasnya.

Disampaikannya, setelah diluncurkan pada akhir Maret 2022 lalu telah meraih sebesar Rp 1,6 triliun. "Kita bukan mencari volume, tetapi kualitas transaksi bisnis untuk pebisnisnya, sehingga tepat ekosistemnya " pungkasnya. 

Hal tersebut juga menjadi latar belakang Bank dengan kode saham BBTN ini menjadikan Alan Budikusuma dan Susi Susanti, mantan atlet bulutangkis nasional, yang kini menjadi pebisnis produk olahraga, menjadi model iklan Bank BTN. 

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Jepang 2022: Balapan di Sirkuit Motegi Dimulai Pukul 13.00 WIB

BACA JUGA:Hasil Lengkap FP II MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi: Marquez Tercepat

Dikatakan Jasmin, Alan dan Susi merepresentasikan pengusaha yang sukses dengan produk lokal yang inovatif dan mampu bersaing dengan produk internasional.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: