Bisnis Menjadi Lebih Mudah dengan Tabungan BTN Bisnis

Bisnis Menjadi Lebih Mudah dengan Tabungan BTN Bisnis

Roadshow Tabungan BTN Bisnis di Medan, Sumut. (dok Bank BTN)--

MEDAN, FIN.CO.ID -- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk gencar memasarkan produk terbarunya yaitu Tabungan BTN Bisnis yang diperuntukan bagi para pelaku usaha. 

Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia, di antaranya Kota Medan, Sumatera Utara. 

BACA JUGA:Di Tengah Isu Akuisisi, Laba BTN Syariah Menggila

BACA JUGA:Laba Bersih BTN Melonjak 59,87 Persen

Melalui Tabungan BTN Bisnis, Bank BTN berupaya menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) dengan menyasar pelaku bisnis dari berbagai segmen dan sektor usaha, baik yang berada di industri hulu maupun hilir khususnya UMKM.

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin menjelaskan, Road Show Tabungan BTN Bisnis di Sumut diharapkan mampu menarik para pengusaha di Sumut untuk memanfaatkan produk  yang didesain khusus bagi pebisnis. 

"Apalagi di Sumut khususnya Kota Medan banyak terdapat kawasan bisnis, baik berupa pasar maupun pusat perdagangan," ujarnya saat Road Show Tabungan BTN Bisnis di Mal Plaza Medan Fair, Sabtu 24 September 2022. 

Dia menjelaskan, Tabungan BTN Bisnis menjadi salah satu solusi bagi para pelaku usaha yang akan mempermudah transaksi bisnisnya karena memiliki beragam fitur pendukung diantaranya limitasi transaksi yang tinggi untuk transfer. 

BACA JUGA:Hasil MotoGP Jepang 2022: Jack Miller Tercepat Marquez Finish Keempat

BACA JUGA:Benar-benar Apes! Marquez Malah Jatuh di Sesi Pemanasan MotoGP Jepang 2022, Motornya Rusak

Selain itu, Tabungan BTN Bisnis juga menawarkan fitur yang dapat memudahkan pemantauan,dan pencatatan pembukuan transaksi.

"Tabungan BTN Bisnis ini memberikan kemudahan transaksi kepada segmen pebisnis seperti SME, perdagangan, properti dan lain-lain, baik secara individu maupun secara institusi," ungkapnya. 

Jasmin mengatakan, Tabungan BTN Bisnis dapat menunjang aliran transaksi di antara para pedagang dari supplier, pengolah bahan baku maupun penjual di rantai bisnis industri. Apalagi pertumbuhan bisnis produk lokal makin diminati dengan kualitas dan produk yang inovatif.

"Pertumbuhan bisnis yang pesat perlu didukung layanan perbankan yang mumpuni dan mendukung transaksi," imbuhnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: